.

Moment HLUN Ke-26, Ketua Dewan Ungkapan Terima Kasih Bagi Lansia

Caption :  Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M menghadiri undangan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang ke-26 Kota Bandung, di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (9/6/2022). Ariel/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri undangan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang ke-26 Kota Bandung, di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

Acara ini dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, Forkopimda Kota Bandung, ketua TP PKK Kota Bandung, ketua DWP Kota Bandung, serta perwakilan lansia dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjut dengan laporan ketua pelaksana Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional. Setelah laporan, kemudian acara selanjutnya pembacaan deklarasi Bandung Kota Ramah Lansia.

Tedy Rusmawan mengucapkan terima kasih kepada para lansia atas pengabdiannya kepada generasi muda saat ini.

"Walaupun sudah lanjut usia terus berupaya memberikan yang terbaik dan kebermanfaatkan kepada kami selaku generasi muda. Begitu juga kepada bapak ibu lanjut usia yang telah memberikan keteladanan kepada kami. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi kami untuk melanjutkan jejak bapak ibu sekalian untuk terus memberikan yang terbaik buat kota yang kita cintai," ujarnya

Acara dilanjut dengan penandatanganan sebagai tanda peresmian HLUN yang dideklarasi oleh beberapa tokoh. Kemudian diberikan penghargaan kepada Ceu Popong Otje Djundjunan, Ummi Siti Muntamah Oded, Yunimar Mulyana, dan yayasan lansia.

Acara pun dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh tamu undangan yang hadir. *