.

Kursi Kabag TU Kemenag Kanwil Jabar Memanas

Caption : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama ( Ka Kanwil ) kemenag )Provinsi Jawa Barat Drs.H. Azam Mustajam M,Si.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Setelah di tetapkan Drs.H. Azam Mustajam M,Si sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama ( Ka Kanwil ) kemenag )Provinsi Jawa Barat.Roda organisasi berjalan dalam upaya mensinkronkan program kerja kebutuhan promosi dan mutasi penting dilakukan dalam upaya untuk menyegarkan dan memenuhi kebutuhan organisasi yang mengalami perubahan, kekosongan selain kursi panas Kabag TU, Kabid Pontren, Kabid Penais karena pensiun.

Salah satu formasi yang mendapat perhatian adalah jabatan Tata Usaha yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Tarik ulur kursi no 2 dikemenag jabar cukup membuat pusing no 1 yang baru 2 bulan, Kakanwil Azam saat hubungi via phone belum merespon program kerja 100 hari karena kesibukan hajian yang 2 tahun tertunda karena covid 19.

Berdasarkan informasi dilapangan Nama H. Dudu Rohman, S.Ag., M.SI. Kepala Kemenag Kota Cimahi, mencuat dalam daftar calon kuat Kepala Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Bahkan kabar berhembus menyebutkan Dudu Rohman adalah calon yang dilirik Menteri Agama.

Siapakah dia...

Dudu Rohman adalah orang baru di lingkungan Kepala Kemenag yang sebelumnya menjabat Kasubag TU Ciamis, dengan sepak terjangnya akhirnya promosi sebagai Kepala Kemenag Kota Cimahi  menggantikan DR. H. Rosidi Rido yang baru 3 bulan mendapatkan promosi menjadi Kepala Kemenag Kota Cimahi yang sebelumnya tugas di kemenag kabupaten cirebon, belum lama menjabat pindahkan kembali  ke Kabupaten Cirebon yang menjadi pertanyaan dilingkungan kementerian agama jawa barat menjadi "blunder",

Berdasarkan catatan, Dudu aktifis di banser NU Ciamis

Kepala Kemenag Dudu Rohman saat dihubungi via telepon mengatakan, "kudu ngukur ka kujur" dan *no comen",ungkapnya seraya menerangkan karena banyak yang senior kepala kemenag dan kepala bidang, jelasnya.

Rumor yang beredar tersebut sepertinya pukulan mental,menginggat memang Dudu baru beberapa bulan promosikan menjadi Kepala Kemenag akan tau diri, "Ucapnya.(HDN )