.

Ketua DPRD Tedy Rusmawan Dukung Penuh Pengembangan Tenis Meja di Kewilayahan

Caption : Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meresmikan sarana olahraga Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Mars Utara, Jalan Mars Utara VII, RW 02 Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Minggu (26/6/2022).Permana/Humpro


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., meresmikan sarana olahraga Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Mars Utara, Jalan Mars Utara VII, RW 02 Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Minggu (26/6/2022).

Tedy Rusmawan mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para pegiat olahraga tenis meja, apalagi aktivitas tersebut bukan hanya untuk mengisi waktu luang, namun juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dari berbagai wilayah.

"Tentunya sebagaimana tadi disampaikan, kami mengapresiasi semangat masyarakat dalam berolahraga. Dan niatkan diri kita bahwa kegiatan ini juga untuk mencari rida Allah SWT," ujarnya.

Tedy menambahkan, dengan tersedianya sarana olahraga PTM Mars Utara ini bukan tidak mungkin akan lahirnya bibit-bibit atlet tenis meja. Talenta terbaik yang muncul nantinya bukan hanya dapat mengharumkan nama wilayah, tapi juga Kota Bandung, Jawa Barat, bahkan Indonesia di masa depan.

Ia pun mengharapkan, dengan eratnya silaturahmi karena memiliki hobi yang sama bukan hanya bertujuan untuk menyehatkan para pegiat olahraga tenis meja, tetapi juga dapat menghadirkan semangat kebersamaan, terlebih meningkatkan kualitas ibadah secara bersama-sama.

"Jadi ada hal yang saya rasakan selama menekuni olahraga pingpong (tenis meja) yaitu, baheula batur kemudian jadi dulur, dan mudah-mudahan sajalur ka surga-Na Allah SWT. Mudah-mudahan itu menjadi motto kita semua. Agar spirit kebersamaan ini bisa terus kita pelihara dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat," katanya.*