.

ACT, Madina Quran dan PWI Kota Bandung berikan Quran Gratis Untuk Santri


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Kebutuhan Al Quran di pesantren – pesantren daerah sangat besar. Masih banyak pesantren yang masih menggunkan Quran yang sudah lusuh dan tidak layak untuk kegiatan belajar mengajar. ACT Bandung, Madina Quran dan PWI Kota Bandung langsung memberikan aksi nyata untuk memberikan kebermanfaatan.

Kab. Sumedang, 3/6/2022, ACT, Madina Quran dan PWI Kota Bandung kembali melakukan aksi kebermanfaatan bagi masyarakat. Hari ini aksi sebar Quran telah dilaksankan ACT Bandung Bersama Madina Quran dan PWI Kota Bandung.

Pendistribusian hari ini dilakukan di Pesantren Minhaajul Al – Salaam Dusun Kolewang Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sebanyak 40 Al Quran telah di distribusikan kepada para santri yang belajar disana.

Selain Al Quran, hari ini telah di distribusikan juga sebanyak 20 paket sembako untuk para santri di ponpes tersebut.

“Alhamdulillah hari ini ACT Bandung telah mendistribusikan titipan dari para donatur untuk para santri. 40 Al Quran dan 20 paket sembako telah sampai kepada para santri,” ujar Irvan Apriana tim program ACT.

Santri dan para pengajar pun menyambut baik dan begitu antusias atas kegiatan ini. Mereka sudah lama menunggu bantuan ini untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar para santri.

“Jazakallah kepada ACT dan para donatur yang sudah peduli terhadap santri, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan santri. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ujar Muhammad Qomarudding pengurus ponpes

Kegiatan sebar Al Quran bersama Madina Quran dan PWI Kota Bandung ini bukan kali pertama, sebelumnya kegiatan ini sudah dilakukan dibeberapa pesantren, diantaranya Ponpes Al – Amanatul Hasanah Cipongkor, Ponpes Addurus Cimanggung dan Majelis Ta’lim Al Hidayah Cimanggung. Total 100 Mushaf Al Quran telah di distribusikan kepada para santri.**