Notification

×

Iklan

Iklan

Yana: Berkat Dukungan Semua Pihak,Target Vaksinasi Terlampaui

Jumat, 20 Mei 2022 | 10:18 WIB Last Updated 2022-05-20T03:18:11Z

Caption : Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Halal Bihalal Partai Nasdem Kota Bandung di Hotel Golden Flower Bandung, Kamis 19 Mei 2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan target vaksinasi covid-19 di Kota Bandung sudah terlampaui. Hal ini tak lepas dari peran berbagai pihak, termasuk vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Nasdem Kota Bandung.

 "Selama ini partai Nasdem telah membantu program Pemkot Bandung, terutama masalah vaksinasi. Vaksinasi Massal yang selama ini dilakukan oleh partai Nasdem dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi di Kota Bandung," ujar Yana saat menghadiri Halal Bihalal Partai Nasdem Kota Bandung di Hotel Golden Flower Bandung, Kamis 19 Mei 2022.
 
Saat ini, kata Yana, capaian vaksinasi dosis pertama di Kota Bandung mencapai 113 persen. Sedangkan dosis kedua mencapai 103 persen, dan dosis ketiga (34 persen). 
 
"Badan Kesehatan Dunia mengatakan apabila vaksin sudah 100 persen akan menjadi endemi," kata dia.
 
Yana berharap, seluruh pihak, termasuk partai politik terus bahu membahu menyelesaikan berbagai masalah dan tantangan di Kota Bandung.
 
"Pemerintah kota tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri, tentunya perlu bantuan termasuk dari partai Nasdem. Terima kasih atas dukungan partai Nasdem pada program-program Pemerintah Kota Bandung," kata Yana.
 
Sementara itu, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Muhammad Farhan mengapresiasi kehadiran Wali Kota Bandung dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut.
 
"Kehadiran wali kota menunjukkan kualitas beliau sebagai pembina utama partai politik di Kota Bandung," katanya.
 
Farhan mengatakan, silaturahmi yang telah dibangun, menjadi dasar untuk membangun Kota Bandung menjadi lebih baik.
 
"Kita harapkan silaturahmi ini bisa menjadi dasar untuk membangun kota kita. Ini juga menjadi edukasi politik bagi masyarakat, walaupun berbeda partai kita tetap bisa bersilaturahmi," ujar Farhan (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update