.

Jasa Marga Berlakukan Contraflow Km 70 s/d Km 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek Arah Jakarta

Caption : Petugas kepolisian saat mempersiapkan contraflow dari KM 70 s.d KM 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. 

KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,-  Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga melakukan buka tutup contraflow untuk mengurai kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. 

Dengan pertimbangan situasi dan kondisi tingginya volume lalu lintas, pada pukul 14.37 WIB telah dilakukan pemasangan perambuan contraflow dan pada pukul 15.35 WIB contraflow mulai diberlakukan dari KM 70 s.d KM 47 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. 

Demikian hal tersebut diungkapkan  Tody Satria Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division dalam rilis tertulisnya Jakarta Kamis 5 Mei 2022

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. (Red/**)