.

Dukung Komunitas dan Pehobi Gowes, bank bjb Gelar KolaboRide dan Bike Expo

Caption : bank bjb KolaboRide/Istimewa

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- bank bjb melalui Kantor Wilayah (Kanwil) 2 menggelar event bersepeda roadbike dengan tajuk bjb KolaboRide yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) bank bjb ke-61.

Sebanyak 500 orang peserta dari berbagai kalangan dan usia mengikuti kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 05.00 – 12.00 WIB di Thamrin 10 Food & Creative Park, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

bank bjb KolaboRide yang dibuka oleh CEO Regional 2 bank bjb, Beny Harjono, serta seluruh Pemimpin Cabang di Kantor Wilayah 2 bank bjb.

Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan para peserta tertib mengikuti berbagai aturan ketentuan bersepeda.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb KolaboRide merupakan bersepeda bersama sejauh 61K dengan rute khas Jakarta City Experience.

Tema yang diangkat adalah semangat Kola6orAks1. Hal ini selaras dengan tagline Jakarta saat ini adalah Kota Kolaborasi.

"bjb KolaboRide selaras dengan tagline HUT bank bjb ke-61 yang mengajak para cyclist untuk berkolaborasi bersama mendorong ekonomi kreatif dan pariwisata setelah dilanda pandemi," ujar Widi.

Dalam kolaboRide, turut hadir  Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna yang juga mengikuti event bersepeda roadbike 61K ini. Selain masyarakat umum, bjb KolaboRide juga diikuti sejumlah public figure, atlet dan influencer, selebgram.

Selebgram yang turut memeriahkan KolaboRide yakni Sunny Misty dan Minanda Hapsyarie, menyampaikan bahwa event kali ini sangat positif karena menunjukkan komitmen bank bjb dalam mendukung berbagai komunitas dan pehobi, dalam hal ini goweser di Ibu Kota.

Ia berharap, ke depan bank bjb semakin mampu berkontribusi bagi kemajuan komunitas dan terus mendorong semangat kolaborasi.

Melalui bjb KolaboRide, bank bjb mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga demi meningkatkan imunitas serta terhindar dari penyakit.

"bank bjb ingin masyarakat melakukan gaya hidup aktif dan sehat di luar ruangan melalui olah raga sepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Widi.

Selain bersepeda, bjb KolaboRide diwarnai dengan Bike Expo dengan menghadirkan toko aksesoris sepeda yang menarik minat para cyclist. Terdapat juga photobooth yang menjadi wadah bagi para peserta untuk membuat konten memoriable saat finish.

Para cyclist terhibur karena ada stage performance music di panggung dari Before Sunrise, serta pengundian doorprize dengan hadiah sangat menarik.**