.

bank bjb Raih Penghargaan Spesial Karena Berkontribusi Pada Pembangunan Ekonomi


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- BANK bjb meraih penghargaan spesial berkat kontribusinya terhadap pembangunan perekonomian Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan visi bank kebanggaan masyarakat Jabar ini untuk selalu menjadi Tandamata Untuk Negeri.

Penghargaan kepada bank bjb dari Tribun Jabar ini diberikan dalam acara Apresiasi Editor Choice 2.0 yang berlangsung pada Senin 23 Mei 2022 di Kota Bandung. Penghargaan ini diterima langsung oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb Beny Riswandi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan serta apresiasi yang diraih akan mendorong dan memotiviasi seluruh insan bank bjb untuk bekerja lebih keras memberikan pelayanan dan kontribusi terbaik terhadap pembangunan.

“bank bjb senantiasa selalu ingin berkontribusi terhadap pembangunan Jawa Barat dengan beragam inovasi digital dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” ujar Widi.

bank bjb sebagai agen pembangunan, mendukung dan mempermudah pemerintah (BUMN/BUMD) dalam pembiayaan infrastruktur melalui program bjb Infrastrutur Daerah (INDAH).

Sebagai sahabat UMKM, bank bjb menyediakan Kredit Mesra (Masyarakat Ekonomi Sejahtera) serta Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan nilai pinjaman bervaritif serta syarat yang mudah dan ringan.

“bank bjb terus memperkuat digitalisasi melalui supper apps DIGI untuk menghadirkan layanan mudah dan cepat yang dapat mendorong lajut perekonomian,” kata Widi.

Menurutnya, kesuksesan pembangunan Jawa Barat di bidang ekonomi, pendidikan, sosial, kesehatan dan budaya berkat peran seluruh pihak mulai dari pemerintah, korporasi, masyarakat serta media.

Sama seperti perbankan, media juga merupakan agen perubahan yang punya peran penting dalam pembangunan di Jawa Barat karena menjadi rumah berita informatif, komunikatif, dan edukatif kepada masyarakat.

“Selama 22 tahun, Tribun Jabar tetap eksis menjadi media terkemuka dan telah berkontribusi yang baik untuk Jawa Barat,” kata Widi.(***)