Notification

×

Iklan

Iklan

Yana Mengajak Umat Muslim : Mari Tingkatkan Ibadah di 10 Hari Terakhir Ramadan

Sabtu, 23 April 2022 | 14:40 WIB Last Updated 2022-04-23T07:40:38Z

Caption : Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri safari Ramadan di masjid An Naas,Jalana Antusin Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibenying Kidul



BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak umat muslim Kota Bandung meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan Ramadan 1443 H. 
Hal itu disampaikannya saat menghadiri Safari Ramadan di Masjid An Naas, Jalan Antusin Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Jumat 22 April 2022 malam.

Kehadiran Yana di Masjid An Naas disambut hangat jemaah. Ucapan selamat dan optimisme berdatangan dari jemaah atas dilantiknya Yana sebagai Wali Kota Bandung.

“Mari tingkatkan ibadah. Semoga kota Bandung kondusif dan pandemi segera berakhir, untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat,” ucap Yana.

Selain melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah, Yana juga meninjau proses vaksinasi yang menjadi rangkaian dari Safari Ramadan tersebut.

Untuk diketahui, saat ini target vaksinasi booster (dosis 3) di Kota Bandung telah mencapai target. Sebelum Idulfitri, Kota Bandung menargetkan vaksinasi dosis ketiga di angka 30 persen. Jumlah tersebut telah tercapai dan terus beranjak.

Sementara itu, Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto mengucap syukur atas kehadiran Wali Kota Bandung dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, Aris menyampaikan rangkaian acara Safari Ramadan diisi kegiatan sosialisasi narkoba oleh BNN Kota Bandung, vaksinasi booster, serta pembagian santunan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul.

“Insyaallah (kegiatan ini) menjadi berkah untuk kita semua,” kata Aris.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, Kabag Kesra Kota Bandung Momon A Imron, Lurah Cikutra Asri Desiyani, Kepala BPN Kota Bandung Andi Kadandio, Kepala Baznas Kota Bandung, Akhmad Roziqin, serta Kepala OPD di Pemerintah Kota Bandung.

Sebagai penutup, dalam Safari Ramadan tersebut juga dibagikan pula santunan untuk marbot, guru ngaji, paket apresiasi ulama, santunan dai, lansia duafa, dan yatim duafa dari Baznas Kota Bandung.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update