Notification

×

Iklan

Iklan

SAFARI RAMADAN Sahur Bersama Keluarga Bi Mar, Ridwan Kamil: Silaturahmi Bawa Kebahagiaan

Kamis, 14 April 2022 | 16:00 WIB Last Updated 2022-04-14T09:00:02Z

Caption : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sahur bersama keluarga Bi Mar di Kampung Cipayung Datar RT 2 RW 3 Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis (14/4/2022).

KABUPATEN BOGOR.LENTERAJABAR.COM
, -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan safari ramadan sahur bersama keluarga Bi Mar (64), warga Kampung Cipayung Datar RT 2 RW 3 Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Kamis (14/4/2022). 

Suasana rintik hujan yang dingin menjadi hangat saat kedatangan Ridwan Kamil ke rumah Bi Mar. Seluruh anggota keluarga seakan merasa bermimpi karena waktu sahurnya bisa ditemani Gubernur Jawa Barat. 

Saat tiba di lokasi, Ridwan Kamil berharap kedatangannya membawa suasana bahagia di saat pandemi COVID-19 yang tengah melandai ini. Apalagi ia menyebutkan, kunjungan sahurnya ini merupakan bentuk pemimpin agar tetap menjaga silaturahmi dengan warga yang jarang ditemui karena dua tahun pandemi. 

"Saya silaturahmi sambil sahur mengunjungi warga (keluarga Bi Mar), mudahan-mudahan ku silaturahmi ieu rasa bahagia nambihan (meningkat)," sebut Ridwan Kamil. 

Sebelum menyantap menu sahur yang lengkap dengan lauk pauk dan sayur serta buah-buahan. Ridwan Kamil berbincang dengan anggota keluarga Bi Mar terkait bantuan yang telah diberikan pemerintah. 

"Dari pemerintah sudah ada bantuan sampai ke sini?" tanya Ridwan Kamil. 

Jamal, salah satu anggota keluarga menjawab "Iya Pak ada, bantuan sembako," ujarnya. 

Selepas itu, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengajak anggota keluarga Bi Mar menyantap sahur dengan lahap. 

Keluarga Bi Mar tinggal di satu rumah, satu kamar (rumah petak) dihuni delapan orang di antaranya anak dan cucu. (Red/**)


×
Berita Terbaru Update