.

Peringatan Hari Otonomi Daerah 2022 di Ikuti Wakil Ketua Komisi A Khairullah

Caption : Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I. menghadiri Peringatan Ke-26 Hari Otonomi Daerah tahun 2022, pada Senin, (25/4/2022), di Ruang Tengah Balai Kota Bandung.Indra/Humpro

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Khairullah, S.Pd.I. menghadiri Peringatan Ke-26 Hari Otonomi Daerah tahun 2022 secara hybrid, di Ruang Tengah Balai Kota Bandung. Senin, (25/4/2022)

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Acara dilaksanakan secara daring maupun luring.

Turut hadir dalam acara tersebut bersama Khairullah, Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana, beserta para pimpinan Forkopimda Kota Bandung, dan peserta undangan lainnya.

Acara peringatan Ke-26 Hari Otonomi Daerah tahun 2022 ini bertemakan "Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak Menuju Indonesia Emas tahun 2045". Selain memperingati Hari Otonomi Daerah, dalam acara ini diisi pula dengan peluncuran SILPPD versi 1 dan KOVI OTDA.*