.

Pemkot Bandung Sambut Positif RS Edelweiss Segera Layani Pasien BPJS

Caption : Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama RS Edelweiss, Syauqi Robbani saat berkunjung ke RS Edelweiss Jalan Soekarno-Hatta, Rabu 6 April 2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendukung rencana RS Edelweiss untuk menambah fasilitas bagi masyarakat Kota Bandung khususnya pengguna BPJS Kesehatan.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat berkunjung ke RS Edelweiss Jalan Soekarno-Hatta, Rabu 6 April 2022.

"Hari ini saya hadir dan melihat fasilitas di RS Edelweiss. Di sini fasilitasnya komplit dan nyaman," ucap Yana.

Yana berharap, RS Edelweiss juga bisa memberikan pelayanan yang sama bagi para pengguna BPJS Kesehatan.

"Mudah-mudahan RS ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang menggunakan BPJS dan memberikan manfaat seluas-luasnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Bandung," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama RS Edelweiss, Syauqi Robbani mengatakan, RS Edelweiss ingin memperkenalkan sebagai sebuah rumah sakit yang bisa dijangkau dengan masyarakat luas dan rumah sakit tersebut bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

"Kami sebagai rumah sakit swasta berkomitmen untuk mendukung program Pemkot untuk melayani BPJS Kesehatan dengan program mendirikan bangunan khusus BPJS Kesehatan," ucap Syauqi.

Ia bertekad, rumah sakit ingin fokus dan optimal dalam melayani pasien BPJS serta memberikan layanan terbaik.

"Tidak hanya layanan rawat inap tapi juga berbagai macam fasilitas yang akan diberikan seperti poliklinik, MRI, ruang bedah, lab," katanya.

Pihak rumah sakit berencana pembangunan akan dilakukan tahun 2022 ini dengan jumlah 5 lantai dan memiliki harapan agar rumah sakit khusus BPJS dapat beroperasi di tahun 2023 mendatang. (Rie/Red)