.

Masyarakat Tionghoa Peduli Kembali Salurkan 1.000 Paket Bantuan untuk Kota Bandung

Caption : Wali Kota Bandung, Yana Mulyana foto bersama dengan Masyarakat Tionghoa Peduli di Balai Kota Bandung, Senin 25 April 2022. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Masyarakat Tionghoa Peduli. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket bantuan tersebut berisi  mie instan, kue kering, sarden, Beras, minyak, kecap, korma dan kerupuk. 

Atas bantuan itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih.

"Atas nama Pemkot Bandung saya ucapkan terima kasih. Saling berbagi kebaikan untuk masyarakat," katanya di sela-sela menerima bantuan di Balai Kota Bandung, Senin 25 April 2022. 

Pada kesempatan itu, Yana kembali memastikan, kondisi pandemi covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali.  Keterisian tempat tidur di rumah sakit pun sangat sudah memadai.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi di Kota Bandung juga sudah melebihi target. Dosis pertama mencapai 113 persen, dosis kedua (103 persen) dan dosis ketiga (lebih dari 30 persen). 

Kendati demikian, Yana meminta, di masa pandemi seperti saat ini tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19. 

"Tetap prokes yang utama, kita harap masyarakat terus menerapkannya," kata Yana. 

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Tionghoa Peduli, Joni Toat menerangkan, bantuan yang disalurkan kali ini sejumlah 1.000 paket sembako. 

"Kegiatan ini rutin dilakukan, tahun lalu juga kita pernah menyampaikan bantuan," katanya. (Rie/Red)