.

Bulan Ramadhan , ACT-MRI dan PWI berbagi Paket Iftar


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Tidak teras kita sudah masuk ke Bulan yang suci yang ditunggu-tunggu yaitu Bulan Ramadhan. Bulan dimana segala bentuk kebaikan di lipat gandakan pahalanya oleh ALLAH SWT. Ummat Muslim berlomba untuk berbuat kebaikan dibulan ini.

Tapi dibalik itu semua, ternyata masih banyak saudara kita yang sudah melaksanakan “PUASA” sebelum Bulan Ramadhan di setiap harinya. Mereka berpuasa karena memang tidak ada yang bisa dimakan.

Melihat fenomena itu, ACT-MRI dan PWI membuat gerakan Satu Juta paket Iftar untuk warga Kota Bandung, Kab Bandung dan Kab Sumedang. Selasa, 5 april 2022 ACT-MRI dan PWI berbagi paket Iftar di Yayasan Amiyah Amal Insani di Daerah JL. Babakan Jati I, Kel Binong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. 100 Paket Iftar dibagikan kepada warga setempat, khususnya Lansia, Yatim dan Dhuafa.

Para yatim pun sangat senang menerima bantuan ini. “terima kasih ACT dan para donator yang sudah memperhatikan kami. Semoga diberikan Kesehatan dan dijauhkan dari segala marabahaya,” ujar para Yatim.

Aksi berbagi paket Iftar hari ini adalah aksi kedua yang dilakukan oleh ACT-MRI dan PWI. Sebelumya, Senin 4 April 2022, aksi berbagi Satu Juta Iftar ini dilakukan di wilayah Kab. Bandung. Disana Seratu Paket Iftar dibagikan kepada warga setempat.**