Notification

×

Iklan

Iklan

Ayo Ikuti Damar Ramadan, Acara Keren Temani Waktu Berbuka Puasa

Selasa, 05 April 2022 | 12:02 WIB Last Updated 2022-04-05T05:02:26Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berkolaborasi dengan Baznas Kota Bandung menggelar acara bertajuk Damar Ramadan. Acara ini diselenggarakan hari Senin - Jumat selama bulan Ramadan mulai hari ini, Selasa 5 April 2022.

Damar Ramadan atau Dakwah Menjelang Adzan Maghrib pekan ini akan hadir pada 5-7 April 2022 dan menghadirkan H. Aming W.S, Arif Nurrakhman, dan Irfan F, Taufik sebagai pemateri.


Selain kajian dan siraman rohani, dalam acara ini juga didistribusikan pula paket berbuka untuk penerima manfaat seperti masjid, panti asuhan, pesantren, dan komunitas-komunitas di Kota Bandung.


Terkait acara ini, Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana mengapresiasi kerja sama dengan Baznas Kota Bandung. Ia berharap, Damar Ramadan dapat memberi manfaat bagi audiensnya.


“Mudah-mudahan program ini bisa memberikan pencerahan kepada warga Kota Bandung khususnya, dan juga dapat meningkatkan rasa takwa kepada Allah SWT,” ucap Yayan.


Acara ini digelar tiga hari berturut-turut di tiga tempat berbeda. Pada hari pertama, acara ini digelar di Masjid Al Ukhuwah, Kota Bandung. 


Lalu pada hari kedua, acara ini digelar di PSAA Taman Harapan Jalan Nilem no 9. Sedangkan pada hari ketiga, acara ini digelar di Pesantren Darut Taubah.


Terkait waktunya, pelaksanaan Damar Ramadan dimulai sejak pukul 16.00. Lalu bagaimana jika kita tidak memungkinkan datang ke tiga lokasi Damar Ramadan?


Tenang, anda masih bisa menyaksikan Damar Ramadan melalui siaran langsung di kanal YouTube Diskominfo Kota Bandung atau melalui saluran siaran langsung di akun Instagram @humas_bandung.


Selamat menunaikan ibadah puasa! (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update