.

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati Minta Bank Bjb CP Cikini Tingkatkan Kinerja

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd.i.,M.I.Pol 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB CP Cikini di DKI Jakarta dalam rangka evaluasi mitra kerja komisi Tahun 2021 dan triwulan I tahun 2022, Selasa 12 April 2022.

Terkait hal tersebut saat diminta tanggapannya  Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj.Sumiyati,S.Pd.i.,M.I.Pol , mengapresiasi kinerja Bank Bjb CP Cikini yang berada di Provinsi DKI Jakarta.

Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati  meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerjanya ditengah pandemi Covid-19 yang sudah melandai dan PPKM sudah turun level.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Bank Bjb CP Cikini. Kami berharap, semoga ke depannya kinerjanya semakin baik,” tutur  Bunda Sum melalui telepon selulernya saat diminta tanggapannya , Rabu  13 April 2022.

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat  berharap kedepannya kinerja bank bjb cabang CP Cikini  , bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb CP Cikini ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.

Hukum sebab akibat akan berlaku,jika pendapatannya naik maka insya Allah PAD-nya bertambah. dengan naiknya PAD- m aka banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini. (Rie/AdPar)