Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Hj.Sumiyati : Revitalisasi Pasar Sawangan Solusi Perekonomian Juga Ketertiban

Sabtu, 09 April 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-04-21T13:40:49Z

Caption : Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang telah merevitalisasi Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok. Peresmian revitalisasi pasar tersebut dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Jumat (8/4/2022).

Program Pasar Rakyat Jabar juara merupakan bentuk dukungan kebangkitan ekonomi masyarakat. Kang Emil mengatakan, pasar tradisional harus terus ada dan berkembang di tengah ramainya pusat perbelanjaan modern.

Terkait hal tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (dapil) VIII Kota  Depok dan Bekasi Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol mengapresiasi Program Pasar Rakyat Jabar juara yang di gulirkan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat,tutur Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati.

Lebih lanjut dikatakan  Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (F-PDIP),hal ini merupakan bentuk dukungan kebangkitan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Kota Depoki,papar srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini saat di minta tanggapannya melalui telepon selulernya Sabtu (9/4/2022). 

Menurut Bunda Sum, revitalisasi tersebut merupakan solusi dalam bidang perekonomian sekaligus ketertiban. 

Kondisi pasar ini yang memang sebelumnya kurang tertib, ya sekarang Alhamdulillah. Insyaallah dengan berdirinya Pasar Rakyat Jabar Juara ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Depok,tutur politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini .

Sum berharap, seluruh masyarakat Kota Depok menjadikan pasar tersebut sebagai tempat untuk meningkatkan perekonomian dan mendukung visi Depok Maju Berbudaya Sejahtera.

Ditambahkannya tempat ini juga harus menampilkan sesuatu hal yang berbudaya jadi budaya bersih, budaya rapi, budaya tertib,pungkas wakil rakyat Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update