.

Waket DPRD Edwin Ucapkan Selamat Kepada PP HPS Panglipur Yang Baru Dilantik

KET. FOTO: Wakil Ketua III Dr. H. Edwin Senjaya, M.M., menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pencak Silat (HPS) Panglipur, di Aula Teater Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Minggu  (13/03/2022). Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Wakil Ketua III Dr. H. Edwin Senjaya, M.M., menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pencak Silat (HPS) Panglipur. Acara pelantikan turut dihadiri oleh  Pembina Utama Mayjen. Dr. H.C. Eddi M. Nalapraya. 

Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pencak Silat (HPS) Panglipur bertempat  di Aula Teater Taman Budaya Jawa Barat, Bandung, Minggu  (13/03/2022).

Edwin yang merupakan ketua Masyarakat Pencak Silat Indonesia (Maspi) mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus pusat HPS Panglipur

"Pertama, saya ucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Fauziah dan jajaran, Semoga dengan dilantiknya pengurus baru dari ini bisa mewujudkan visi dan misi dari HPS Panglipur sesuai dengan kita harapkan," tuturnya.

Politisi senior partai Golkar ini mengatakan, Indonesia  membutuhkan organisasi olahraga seperti  Panglipur ini untuk membantu membentuk generasi-generasi muda yang berkualitas. Dengan begitu, ke depannya Panglipur bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan generasi milenial yang berfisik, karakter, mental, dan ideologis yang baik,tutur Edwin

Lebih lanjut dikatakan wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) 5 meliputi  Kecamatan, Bandung Kidul, Buahbatu, Gedebage, Rancasari, Regol,“Karena di tangan merekalah masa depan Indonesia,” ujar Edwin.

Pada kesempatan itu Edwin mengatakan bahwa DPRD Kota Bandung dan Maspi siap berkolaborasi dan bersinergi dengan HPS Panglipur untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan pada generasi muda para pemimpin masa depan. *