.

Aleg Hj.Sumiyati ,S.Pdi.,M.i.Pol : Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Pelajar dan Pengajar SMAN 18 Kota Bekasi

Caption : Aleg Hj.Sumiyati,S.Pdi.,M.i.Pol saat gelar kegiatan Sketsa Kebangsaan Sosialisasi 4 Pilar yang bertempat di SMAN 18 Kota Bekasi.

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar VIII (Kota Bekasi dan Depok) Hj.Sumiyati,S.Pdi.,M.i.Pol gelar kegiatan Sketsa Kebangsaan Sosialisasi 4 Pilar yang bertempat di SMAN 18 Kota Bekasi Jl. Kintamani No.7, RT.008/RW.004, Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (2/3/2022). Digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut disambut baik oleh para unsur pengajar beserta siswa.   

Dalam kesempatan tersebut Anggota Legislatif (Aleg) Hj.Sumiyati,S.Pdi.,M.i.Pol menyampaikan betapa pentingnya kita mensosialisasikan kegiatan 4 Pilar di era yang serba digital ini, kita ingin mereview kembali perjalanan dan sejarah bangsa supaya generasi muda penerus bangsa ini memiliki karakter yang siap untuk membangun dan meneruskan perjuangan bangsa ini.

“Empat Pilar Kebangsaan merupakan pilar yang sangat penting dan harus terpatri disetiap hati dan pikiran masyarakat Indonesia, apalagi khususnya disaat pandemi saat ini, sisi kemanusiaan kita diuji untuk lebih memperhatikan terhadap sesama”, kata Bunda Sum sapaan akran Hj.Sumiyati.

C

Caption : .Hj.Sumiyati,S.Pdi.,M.i.Pol Tengah) bersama guru dan siswa SMA 18 Kota Bekasi

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar ini menambahkan, Sosialisasi 4 pilar memang ditujukan untuk generasi muda untuk lebih memberikan pengertian mengenai demokrasi yang lebih baik lagi.

Ditambahkan politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini, diharapkan dengan adanya sosialisasi 4 pilar ini bisa memberikan arti bagi generasi muda untuk bernegara dan berbangsa khususnya dalam menjaga NKRI”, pungkas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar ini.( Rie/AdPar)