Notification

×

Iklan

Iklan

Pemda Provinsi Jabar Turut Sukseskan Vaksinasi Massal Pada Hari Penyiaran Nasional

Senin, 28 Maret 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-03-28T03:41:11Z

Caption :Kadiskominfo Jabar Ika Mardiah (tenga) foto bersama Wakil Ketua KPI Pusat Mulyono Hadi Purnomo  dan Ketua KPID Jabar Adi Slamet beserta komisioner,pada acara Vaksinasi Massal dalam rangka peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-89 di Kantor BPBD Jabar, Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Pemda Provinsi Jawa Barat turut menyukseskan kegiatan Vaksinasi Massal dalam rangka peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-89 di Kantor BPBD Jabar, Kota Bandung. 

Kegiatan yang digelar oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bersama KPID Jabar, BPBD Jabar, dan HIPMI Jabar pada 26-27 Maret 2022 itu mampu menarik animo masyarakat. Dalam kurun tersebut, total vaksin yang disuntikan mencapai 3.092 dosis. Rinciannya, 1.360 dosis pada hari pertama dan 1.732 dosis pada hari kedua. 

"Kami bersyukur acara Vaksinasi Massal ini berjalan dengan mulus tanpa hambatan yang berarti," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Ika Mardiah. 

“Diharapkan penambahan ribuan orang yang tervaksinasi booster ini juga bisa membantu memperlancar arus pergerakan masyarakat yang tentu segera akan meningkat menuju Lebaran,” imbuhnya. 

Wakil Ketua KPI Pusat Mulyono Hadi Purnomo menilai acara peringatan Hari Penyiaran Nasional Ke-89 yang melibatkan ribuan masyarakat tersebut patut diacungi jempol. 

"Pihak penyelenggara dan seluruh institusi terkait, serta masyarakat yang datang, sama-sama mempunyai andil besar sehingga kegiatan ini berjalan sebagaimana mestinya," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Vaksinasi BPBD Jabar Dani Saputra mengatakan,  vaksinasi massal serupa akan terus digelar di berbagai daerah di Jawa Barat.

“Acara ini merupakan bagian dari program Satu Juta Vaksin BPBD Jabar, sehingga kami akan terus mengejar jumlah dosis sesuai dengan target,” tuturnya.

Sebelumnya, Vaksinasi Booster Massal sukses dilakukan di beberapa daerah lain, seperti Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi. Sedangkan Kota dan Kabupaten lain di Jawa Barat akan segera diagendakan.(Rie/**)

×
Berita Terbaru Update