.

Mushaf Al-Quran Sebanyak 130.000 , Buku Islam dan Iqra Telah Dibagikan Tim Sebar Wakaf QuranN Laziswaf Pesantren Al Hilal


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Laziswaf Pesantren Al Hilal bertekad untuk membagikan 500.000 Al Quran, Iqro dan Buku Islam di 10 Provinsi Pulau Sumatra dimulai dari Lampung hingga ke Serambi Aceh. Kegiatan Penyaluran Wakaf Al Quran pun dilaksanakan sejak Bulan Februari 2022. Maka dari itu, LAZISWAF Pesantren Al Hilal pun tetap membutuhkan dukungan agar lebih banyak Masyarakat Muslim di Indonesia yang ikut berkontribusi dalam kegiatan wakaf Al Quran ini. Sehingga, akan lebih banyak Masyarakat Muslim mendapatkan Wakaf Al Quran yang layak.

Telah Sahabat Al Hilal ketahui, bahwa kloter Satu Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan 50 truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera pada Kamis (24/02/2022) lalu. Kemudian,  pada Selasa (08/03/2022), Kloter Kedua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera menuju Padang untuk meneruskan misi menyebarkan Wakaf Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera!

Berbagai lokasi telah ditempuh oleh Kloter Pertama dan Kedua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera untuk bertemu dengan berbagai Lembaga di Titik Kumpul Penyaluran Wakaf Quran. Ekspedisi Sebar Wakaf 500.000 Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra telah ditempuh oleh tim sepanjang 4800 km di Pulau Sumatera. Masya Allah Tabarakallah, Kloter Satu dan Dua tim "Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera" telah menyalurkan sebanyak "130.000 Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra" yang merupakan Amanah dari Para Pewakif Setia dan Para Kawan Dermawan.

Jazakumullah khairan katsiran Para Pewakif Setia dan Para Kawan Dermawan, Insya Allah Wakaf Quran, Buku Islam, dan Iqra yang telah tersalurkan akan sangat bermanfaat bagi Saudara Muslim dan Santri Penghafal Quran di Kota hingga Pelosok Sumatera. Mari kita do’akan bersama-sama agar LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa menyalurkan Al-Qur’an ke seluruh penjuru di Pulau Sumatera. Dan tentu, besar harapannya agar LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat menyalurkan Wakaf Al-Qur’an ke seluruh penjuru Indonesia dari Sabang hingga ke Merauke.(Red/**)