.

Komisi V Kunker Ke Kabupaten Bekasi Pantau Persiapan Peparda

Caption : Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,Abdul Hadi Wijaya (tengah) pakai topi bersama Anggota Komisi V saat kunker di Stadion Wibawa mukti Cikarang Kab.Bekasi. 

KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
, -- Pimpinan & Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama Dispora Jawa Barat dalam rangka memantau persiapan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Tahun 2022 di kabupaten bekasi. Bertempat di ruang rapat Stadion Wibawa mukti Cikarang Kab.Bekasi. Selasa (1/3/2022).

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat,Abdul Hadi Wijaya  mengatakan tujuan kunker ini untuk bertemu dengan pemangku kebijakan yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pekan Olahraga Paralympic Daerah (Peparda) tahun 2022,jelas anggota legialatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang bulan sabit kembar ini,pihaknya komisi V yang membidangi Kesra di mana di dalamnya ada pemuda dan olahraga melakukan tinjauan lapangan untuk memastikan dan mengkonfirmasi kesiapan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah penyelenggaraan Peparda 2022 ini.

Lebih lanjut dikatakan aleg senior PKS ini,Masyarakat Jawa Barat ingin Jabar kembali menjadi juara umum di Pekan Olahraga Nasional(PON) dan Pekan Olahraga Palympic Nasional (Peparnas ) 2024 yang akan diselenggarakan di Sumatra Utara dan Nanggoro Aceh Darusalam.

Selain itu Gus Ahad sapaan akrab Abdul Hadi,pihaknya berharap NPCI belajar dari KONI Jawa Barat terkait strategi jangka menengah dalam dua tahun ini, mengintegrasikan  semua kesiapan,termasuk semua proses perencanaan dengan sistem yang ada  di pemerintah  provinsi (Pemprov) Jawa Barat agar dapat memenangkan  Peparnas 2024 salah satunya dengan menjaga atlet-atlet supaya tidak di bjak atau di boyon provinsi lain,khususnya atlet-atlet yang sudah tercatat sebagai pemegang mendali emas pada Peparnas sbelumnya,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta ini.(Rie/Adv)