.

Ketua DPRD Terima Pengurus GP Ansor Kota Bandung

Caption : Perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kota Bandung melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan AT., M.T., di Ruangan Ketua DPRD Kota Bandung, Jumat, (11/3/2022). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan AT., M.M., menerima silaturahmi perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kota Bandung .

Pertemuan tersebut dilaksanakan bertempat di Ruangan Ketua DPRD Kota Bandung, Jumat, (11/3/2022).

Kunjungan perwakilan dari GP Ansor ini dihadiri oleh Ketua GP Ansor Irwan Khadafi, S.H., dan didampingi oleh perwakilan pengurus GP Ansor.

Dalam acara tersebut  Ketua GP Ansor Irwan Khadafi mengungkapkan,semoga dengan kegiatan ini,Ia berharap bisa memperkuat tali silaturahmi yang harmonis.

Ketua GP Ansor menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy rusmawan AT., M.M., karena telah menerima kunjungan dengan baik. 

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini tiada lain dalam rangka mendekatkan diri bersama para tokoh pemuda dan elemen masyarakat.

“Karena ini akses utama untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi,” pungkas  Tedy politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.*