.

4 Pilar Kebangsaan Harus Ada Inovasi,Dalam Kurikulum Pembelajaran Kepada Para Siswa

Caption :  Ir. Abdul Hadi Wijaya,M.Sc Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil X) Kabupaten Karawang- Kabupaten Purwakarta,  Ir. Abdul Hadi Wijaya,M.Sc Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan di Cihuni, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jumat, (4/3/2022)

Anggota Legislatig (Aleg) DPRD Provinsi Jawa Barat,dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan  dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen ke kalangan pelajar.

Lebih lanjut Abdul Hadi mengatakan betapa pentingnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini terutama ditujukan kepada generasi muda, menurutnya 4 pilar kebangsaan merupakan sesuatu yang sangat aktual dan bukan hanya bagian dari sejarah saja,papar Aleg partai berlambang bulan sabit kembar ini.


Caption :  Ir. Abdul Hadi Wijaya,M.Sc (tengah batik kuning) bersama peserta sosialisasi 4 pilar

“Dalam masa masa sekarang seolah olah 4 pilar ini hanya cerita masa lalu saja, padahal ini sangat aktual,kami dari DPRD diberikan amanah untuk mensosialisasikan 4 pilar ini kepada masyarakat,terutama kepada generasi muda sasaran kepada generasi muda tidak lain ialah karena generasi muda lah yang akan melanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa”, ungkapnya.

Ditambahkan Abdul Hadi yang juga Wakil Ketua Komisi V membidangi Kesejahteraan Sosial ini slahsatunya bidang pendidikan mengungkapkan dalam menerapkan pemahaman 4 pilar kebangsaan harus ada inovasi yang diterapkan dalam kurikulum pembelajaran kepada para siswa.

“Harus selalu ada inovasi dalam kurikulum pembelajaran di lembaga pendidikan yang menekankan pemahaman 4 pilar, sehingga aktualisasi pemahaman 4 pilar bisa selalu diimplementasikan oleh generasi penerus bangsa”, pungkas Gus Ahad sapaan akrab Abdul Hadi pria kelahiran Surabaya 25 November 1967.(Rie/Adv)