.

HUT ke-14 DPD Gerindra Jabar Gelar Berbagai Kegiatan,Vaksinasi Booster dan Baksos se-Jawa Barat

Caption : Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dr. H. Abdul Harris Bobihoe yang juga Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jabar.(foto IST)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Partai besutan Prabowo Subianto,Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang lahir pada tanggal 6 Febuari 2008 lalu tanpa terasa saat ini menapaki usia yang ke-14 tahun.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat (Jabar) Dr. H. Abdul Harris Bobihoe mengatakan,menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 yang jatuh pada tanggal 6 Febuari 2022 mendatang berbagai kegiatan yang positif digelar untuk membantu masyarakat,tutur pria berkumis ini saat di minta tanggapanya di gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung Rabu 2 Febuari 2022.

Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang burung garuda ini kegiatan tersebut DPD Gerindra Jabar akan menggelar vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga ini di seluruh Kabupaten atau kota se-Jawa Barat.Selain itu juga akan memberikan paket sembako di tiap-tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota,jelas Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Selain itu dikatakan Harris pada puncak Hut akan di adakan syukuran sederhana di tiap DPC dengan memotong tumpeng,katanya seraya menerangkan pihaknya akan menargetkan 27 ribu dosis vaksinasi Booster di Jawa Barat dengan 1.000 dosis di masing-masing kabupaten/kota,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.

“Insyaallah ini berlangsung di Kabupaten Kota di Jabar, target-nya 27 ribu sesuai jumlah kab kota yang ada di jabar, satu daerah 1000.Ada dua daerah yang akan ditargetkan menggelar vaksinasi Booster sebelum HUT ke-14 Tahun Gerindra yang direncanakan akan jatuh pada, Minggu, 6 Februari 2022.

Vaksinasi ini di gelar selain mendukung pemerintah, vaksinasi Booster yang dilakukan merupakan wujud terima kasih dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto kepada masyarakat Jabar yang selama ini dinilai loyal kepada Gerindra.

“ini salah satu rasa terima kasih Prabowo kepada masyarakat Jabar, caranya adalah memberikan vaksinani, artinya Jabar begitu luar biasa membantu Prabowo pada dua kali pemilu Presiden. Kami yakin nanti ketiga insyaallah masyarakat Jabar masih tetap, karena tempat tinggal Prabowo juga di Jabar, salah satu kepedulian Prabowo adalah dengan vaksinasi ini,” tambahnya.(Rie/Adv)