Notification

×

Iklan

Iklan

CEO Sinergi Foundation Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Rabu, 09 Februari 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-02-09T07:58:24Z

Caption : CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan,

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 bagi semua insan Jurnalis Indonesia yang telah menjadi jendela informasi masyarakat.

Sebagaimana Bapak Pers Nasional, Tirto Adhi Soerjo, memaknai pers sebagai media untuk menyuarakan keadilan bagi seluruh rakyat yang kala itu di bawah penjajahan Kolonial Belanda, pun demikian pendapat Asep tentang Pers.

"Pers itu harus berpihak. Berpihak pada kebenaran dan keadilan masyarakat luas. Pers menjadi garda penting dalam membawa kesejahteraan bagi kita," ungkap Asep.

Sebagai lembaga non-profit pengelola wakaf, zakat dan infak-sedekah , Sinergi Foundation sendiri banyak melibatkan Pers dalam menyebar kampanye-kampanye sosial di media cetak maupun digital.



Keterlibatan pers dalam membantu menyebarluaskan informasi ini, turut membantu Sinergi Foundation meluaskan kebaikannya dalam membantu warga dhuafa di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Dengan sinergi dari segenap donatur, mitra dan tentu saja peran Pers, Sinergi Foundation dapat mendirikan Rumah Bersalin Gratis untuk Ibu Dhuafa, Sekolah Gratis untuk Santri Penghafal Qur'an, Pemakaman Gratis bagi Dhuafa, dan program sosial lainnya.

"Semoga Pers bisa terus menjunjung idealisme dan profesialisme, serta menjadikan keadilan dan kesejahteraan rakyat sebagai tujuan," tutup Asep.**


×
Berita Terbaru Update