.

Waket II Achmad Nugraha Minta Musrenbang Mendata UMKM di wilayah Kecamatan Batununggal

Caption : Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., S.H., menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023 Kecamatan Batununggal, di Ballroom Hotel Ibis Trans Studio Mall Bandung, Senin (31/1/2022).Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 Kecamatan Batununggal di hadiri Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., S.H., dan Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I.,bertempat di Ballroom Hotel Ibis Trans Studio Mall Bandung, Senin (31/1/2022).

H. Achmad Nugraha politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa tahun ini Kota Bandung mengalami pandemi Covid-19 dan berdampak pada anggaran sehingga terjadi banyaknya refocusing.

Lebih lanjut dikatakannya dalam beberapa tahun ini kita semua tahu sedang mengalami pandemi Covid-19 sehingga berdampak terhadap PAD dan banyaknya refocusing anggaran,jelas anggota legislator (Aleg) berlambang banteng moncong putih ini. 

Menurut Achmad,tetapi di tahun 2021-2022 kegiatan ekonomi sudah jauh lebih baik. Semoga di Musrenbang tahun 2023 ini pun bisa lebih baik dan mencapai apa yang masyarakat inginkan,tuturnya.

Achmad pun berharap semua pelaksanaan program di wilayah Kecamatan Batununggal dapat tercapai serta berjalan dengan baik, walaupun tidak memuaskan karena kondisi anggaran yang menurun.

Dikatakannya kegiatan Musrenbang ini wajib untuk dilaksanakan karena bertujuan untuk menata di wilayahnya masing-masing. Dengan musrenbang, diharapkan sarana infrastruktur atau pembenahan dalam hal konteks pembangunan bisa jauh lebih baik.

Selain itu, Achmad pun memberi saran untuk mendata UMKM di wilayah Kecamatan Batununggal guna meningkatkan ekonomi Kota Bandung,tuturnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan Covid-19.*