Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Wali KotaYana : Forum RW Jembatan Antara Warga dengan Pemkot Bandung

Kamis, 13 Januari 2022 | 07:01 WIB Last Updated 2022-01-13T00:01:35Z

Caption : Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana foto bersama Forum RW di Balai Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022. 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai Forum RW merupakan jembatan informasi dan aspirasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dengan warganya. 

Oleh karenanya, Yana berharap, Forum RW bisa terus berkolaborasi dengan Pemkot Bandung.

"Forum RW yang menjembatani aspirasi dan informasi antara Pemerintah Kota dengan Warga Kota Bandung. Pemkot Bandung berharap Forum RW bisa menjadi lebih baik dari yang sudah baik," Ucap Yana di Balai Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022. 

"Cukup banyak harapan dari kita, karena Pemerintah Kota harus bisa berkolaborasi dan berpartisipasi dengan berbagai pihak salah satunya dengan Forum RW," imbuhnya.

Ia mengungkapkan, sejauh ini kinerja Forum RW sudah sangat membantu Pemkot Bandung. Terlebih, Forum RW berada di garus terdepan yang berhadapan langsung dengan warga.

"Forum RW bisa menjadi mata telinga bagi pemerintah. Karena bisa melaporkan hal apapun yang terjadi di masyarakat Kota Bandung dengan pemerintah," katanya. 

Sementara itu, Ketua Forum RW Kota Bandung, Robbiana Dani Awalludin mengungkapkan, program pemerintah seperti Program Inovasi Pembagunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) merupakan salah satu inovasi pembangunan. Oleh karenanya, Forum RW berusaha untuk memaksimalkan PIPPK.

"Kami terus berupaya untuk memanfaatkan program tersebut semaksimal mungkin," akunya. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update