Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Wali Kota Bandung Yana: Ormas Harus Menjadi Agen Pembangunan dan Moderenisasi

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-01-26T08:46:47Z

Caption : Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rayon X AMS Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Organisasi Masyarakat (Ormas) harus menjadi agen perubahan bagi pembangunan di Kota Bandung. Yaitu lewat program dan inovasi sehingga bisa membantu memajukan Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada kegiatan Musyawarah Rayon X AMS Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022. 


Ia berharap, AMS mampu melahirkan program yang bermanfaat juga bagi masyarakat. 


"Harapannya, dengan dilakukannya musyawarah Rayon ini bukan sekedar melahirkan ketua dan pengurus, tapi tentunya bisa melahirkan program-program yang tentunya bukan sekedar memberikan manfaat bagi anggota, tapi tentunya bagi masyarakat kota Bandung pada umumnya," tutur Yana. 


Ia menambahkan, Ormas mampu harus menjadi agen pembangunan dan moderenisasi. Berkontribusi seperti pelopor pembaruan di era teknologi. 


"Karena Pemkot Bandung tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri butuh dukungan, kolaborasi, dan kerja sama dari berbagai pihak," katanya.


Sementara itu, Ketua Distrik AMS Kota Bandung, Moch Zainal Insan mengatakan siap mendukung untuk menjaga kenyamanan dan kondusifitas di Kota Bandung. 


"Kami siap meenjaga Bandung tetap kondusif. Juga berkolaborasi dengan berbagai organisasi lainnya, " tuturnya. 


Di tempat yang sama, Kepala Bakesbangpol Kota Bandung, Bambang Sukardi menyampaikan kegiatan tersebut mampu membentuk kepengurusan yang kredibel. 


"Bahwa pada prinsipnya kita tetap komitmen untuk selalu menjaga Bandung yang kondusif sesuai dengan visi Kota Bandung yaitu Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis," kata Bambang.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update