.

Perumda Tirtawening Adakan Kerjasama dengan PT Adaro Untuk Mengendalikan Kebocoran Air

Caption : Direktur Utama Perumda Tirtawening Bapak H. Sonny Salimi, S.ST.MT,(kanan) Baju putih saat menandatangani kerjasama 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtawening terus berupaya meningkatkan kinerja tata kelola manajemen perairan.

Untuk itu Direktur Utama Perumda Tirtawening Bapak H. Sonny Salimi, S.ST.MT, melakukan kerjasama dengan PT Adaro Tirta Wening  anak usaha PT Adaro Energy Tbk menjalin kerja sama dengan Perumda Tirtawening untuk mengendalikan kebocoran air tidak berekening (ATR) di wilayah pelayanan utara Kota Bandung. Selain ini pihaknya merencanakan, mendanai, membangun dan memelihara sejumlah kawasan bermeter (District Meter Area-DMA).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Tirtawening Bapak H. Sonny Salimi, S.ST.MT,  dan Direktur Utama PT Adaro Tirta Mandiri Bapak Sindu Galih Putra dan Direktur PT.Adaro  Bapak Ahmad Rosyid yang di saksikan oleh Bapak Ir. Anang Muchlis, SP.PSDA ( Direktur Air Minum Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR ) Ibu Meike Kencanawulan ST.MDM ( Direktur Pelaksana Pembiayaan Infrastuktur Pemukiman kementrian PUPR ), Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Bapak Achmad nugraha, Sekretaris Kota Bandung Bapak Ema Sumarna mewakili Plt Walikota Bandung dan Bapak Erik M ( Asisten II Pemerintah Kota Bandung).bertempat di di Hotel Holiday Inn Jalan Ir.Juanda Kota Bandung.Selasa 18 Januari 2022.

"Target kerja sama total selama 11 tahun itu 53 juta meter kubik atau 219 liter per detik (air yang terselamatkan). Ada pun tahapan tahun pertama sampai dengan tahun ketiga itu tidak langsung 219 liter per detik tapi bertahap. Tahun pertama 12 liter per detik,"

Semoga menjadi pendorong komitmen perumda Tirtawening Kota Bandung dalam meningkatkan kinerja melalui penurunan tingkat kehilangan Air.(Red/Ril)