.

Pelatihan Kepribadian dan Beauty Class Sukses digelar IKWI Kota Bandung

Caption : Peserta Pelatihan Kepribadian & Beauty Class pemateri dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung foto bersama seusai acara di Hotel Amarosa Kota  Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Sebanyak 51 peserta mengikuti acara Pelatihan Kepribadian & Beauty Class yang digelar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung di Hotel Amarosa Jalan Aceh No 71A Bandung, Kamis 27 Januari 2022.

Acara yang mengusung tema "Beauty Class & Personality Counseling, Party Look Makeup" disamping dihadiri IKWI Jawa Barat juga menghadirkan pembicara yang merupakan pakar kecantikan dan kepribadian diantaranya Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si, dan Putri Avrilya dari Revlon Makeup Expert serta dihadiri pula narasumber Ketua Sekolah KLP RMA, Revi Lantika.

Acara Beauty Class yang dibuka secara resmi oleh Ketua PWI Kota Bandung, mendapat animo yang cukup besar dari warga yang didominasi kaum hawa ini. Sebelumnya, acara juga dirangkai dengan menggelar Pelatihan Keorganisasian yang diharapkan terbangun semangat dalam mengelola organisasi secara baik dan profesional.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati Gunawan menyatakan digelarnya Pelatihan Kepribadian dan Beauty Class adalah upayanya dalam memberikan pendidikan selain pula bertujuan melatih kepribadian serta keahlian dalam merawat dan mempercantik diri.

Diketahui, IKWI Kota Bandung merupakan organisasi sayap PWI yang beranggotakan wartawan dan istri  wartawan anggota PWI.


Caption : Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiyansyah,S.H

Sedang Ketua PWI Kota Bandung sekaligus juga sebagai Ketua Pembina IKWI Kota Bandung, H.Hardiyansyah,S.H., menegaskan keberadaan IKWI diharapkan  mampu menjadi organisasi penopang yang dapat menunjang, melengkapi dan menyempurnakan program-program PWI Kota Bandung.

Diuraikannya, misi IKWI adalah membina kemampuan dan keterampilan anggota sebagai warga negara dan ibu bangsa yang mampu menjadi teladan masyarakat. 

"Maka itu, sejalan dengan kegiatan hari ini, pihaknya sangat mengapresiasi sekali. Mudah-mudahan para peserta dapat memiliki bekal ilmu yang bermanfaat, menjunjung norma etika dan penampilan yang lebih baik, sehingga dapat mencerminkan citra profesional yang berguna untuk membangun performa pribadi," pungkas Andhy sapaan akrabnya. 

Acara sendiri sukses terselenggara atas dukungan pihak sponsor diantaranya bank bjb, Revlon, Cikembang, Delchi.id, Nuansa Ciherang, Puri Malaka Sari, D&D Group, Twintulipware, Radjni Official serta Travel Madina Iman Wisata Bandung. (*)