.

KYMCO AK 550 Terbaru Meningkatkan Konsep "Super Touring" ke Jenjang Berikutnya

Caption :  Allen KoChairman, KYMCO.

MILAN.LENTERAJABAR.COM
,--kYMCO meluncurkan maxi scooter unggulannya yang telah diperbarui, AK 550, di ajang 2021 EICMA Milan Show.

AK550 terbaru ini didesain sebagai terobosan baru yang memenuhi kebutuhan pengendara untuk bertualang. Sejak diluncurkan pada 2016, AK 550 sukses merebut perhatian industri roda dua global, bahkan menjadi model maxi-scooter yang sangat digemari. Berkat desain terkini dan fitur kendali elektrik yang lebih baik, AK 550 kembali membuat pencapaian penting setelah debut globalnya.

"Terlepas dari pembatasan perjalanan internasional, saya sangat gembira bahwa KYMCO dapat memamerkan AK 550 terbaru di EICMA. Apalagi, Milan adalah kota tempat AK 550 pertama kali dilansir," ujar   Allen KoChairman, KYMCO."Di era pascapandemi yang penuh tantangan, berbagai orang semakin menginginkan keseruan ketika menempuh perjalanan. Kami bangga mempersembahkan inovasi KYMCO yang memenuhi permintaan pengendara global atas produk terbaik."

Dilengkapi Desain Inovatif dan Teknologi Canggih

AK 550, nama yang mencerminkan hari jadi KYMCO ke-50, mencerminkan teknologi dan keahlian KYMCO selama lebih dari 50 tahun. Dilengkapi desain yang mengutamakan pengendara, AK 550 sangat memadukan desain sporty dan premium, serta menawarkan pengalaman berkendara "Super Touring" dengan detail terbaik.

AK 550 membuat standar baru dalam konsep "Thrills of Touring" melalui struktur suspensi unik, desain panel multi-layered dan floatingDaytime Running Light terbaru pada lampu depan, serta teknologi kendali elektronik terkini. Dengan demikian, pengendara memperoleh kinerja terbaik di dunia dan sensasi berkendara unggulan.

Desain terbaru menjadikan AK550 lebih trendi dan elegan. Terinspirasi dari tombol piano, konsol tengah premium pada AK 550 terbaru memiliki tampilan tombol yang klasik, mudah digunakan, dan intuitif. Tombol-tombol fisik ini membantu pengendara mengendalikan fungsi yang paling sering dipakai, seperti tutup tanki bahan bakar, jok tempat duduk, jarak tempuh, dan handlebar lock.

Lebih lagi, AK 550 terbaru dilengkapi "Cornering ABS" sebagai fitur proteksi terbaik yang menjamin keselamatan pengendara ketika menikung. AK 550 juga memiliki Traction Control System yang mencegah wheelspin saat berkendara di jalanan basah dan permukaan tidak rata. Fitur-fitur baru lainnya termasuk electronic throttlecruise control, dan electric windshield. AK550 terbaru kini semakin aman, mulus, dan nyaman.

"Lewat AK 550 terbaru, KYMCO membuat terobosan dalam perjalanan dan transportasi," kata Allen KoChairman, KYMCO. "Di KYMCO, kami selalu mengutamakan konsumen. Peluncuran AK 550 terbaru membuktikan upaya berkelanjutan kami untuk terus membuat pencapaian baru demi memuaskan konsumen di seluruh dunia."pungkasnya.**