.

Komisi III DPRD Jabar : Apresiasi Kinerja Bank bjb CP Denpasar

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH

BALI.LENTERAJABAR.COM
, -- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank bjb Cabang Pembantu (CP) Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu ingin mengetahui kinerja BUMD milik Jawa Barat sampai dengan Triwulan III Tahun 2021.

"Kami ingin mengetahui kinerja BUMD milik Jawa Barat dalam rangka memaksimalkan pendapatan, bagaimana target pendapatan masing - masing BUMD betul - betul tercapai," katanya usai mengunjungi Bank BJB CP Denpasar, Kota Denpasar, Provinsi Bali,Rabu, (22/12/2021).

Lanjutnya ia mengapresiasi bahwa kinerja Bank bjb CP Denpasar ini sangat baik. "Alhamdulillah kinerja Bank bjb CP Denpasar ini sangat baik," ucapnya.

"Alhamdulillah lebih bersyukur lagi bahwa Bank bjb CP Denpasar mendapatkan peringkat pertama dari segi kinerja di bulan September,"terang politisi Partai Kebangkiatan Bangsa (PKB) ini.

Lebih lanjut dikatakan Oleh berharap kedepannya kinerja BUMD Bank BJB CP Denpasar bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

"Kami mengharapkan kedepannya Bank bjb CP Denpasar ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai," ujar Oleh. 

"Jikalau pendapatannya baik maka insyaallah PADnya bertambah, Jikalau PADnya bertambah banyak hal - hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat," pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XV Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya ini.(Rie/Red)