.

Aleg Komisi III Apresiasi Bank BJB Cabang Tegal Hasilkan PAD

Caption : Anggota Legislatif (Aleg) Komisi III DRPD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara

TEGAL.LENTERAJABAR.COM
, -- Sepuluh tahun berdiri di Provinsi selain Jawa Barat, Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Kota Tegal dinilai sudah mampu menyumbangkan Penghasilan Asli Daerah (PAD) bagi Provinsi Jawa Barat. Hal itu terlihat dengan banyak nya nasabah dan penghasilan yang banyak.

Anggota Legislatif (Aleg) Komisi III DRPD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara mengatakan, Bank BJB Cabang Tegal tersebut sudah memberikan keuntungan bagi Jabar, keuntungan tersebut terlihat dari perkembangan teknologi yang terlihat dan nasabah yang banyak dan mulai menyaingi bank nasional lain.

"Kita ingin melihat bagaimana BJB tegal yang telah didirikan dari tahun 2010 sampai sekarang yang telah memberikan keuntungan, dan tentu keuntungan dari BJB sekarang apalagi dengan  IT nya yang mulai menyaingi bank bank nasional tentu Masyarakat akan tertarik," katanya di Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah, Selasa, (21/12/2021).


Caption : Komisi III DRPD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke Bank BJB Cabang Tegal 

Menurut Irfan, Bank BJB merupakan bank daerah yang dapat bersaing dengan bank nasional lain di Indonesia. Namun demikian jika Bank milik daerah tersebut tidak melupakan warganya, yaitu warga Jawa Barat.

"Bagi kita, BJB itu adalah bank daerah yang akan menasional cuma dengan catatan BJB tidak boleh lupa dengan warga Jawa Barat," tutup Irfan legislator partai berlambang bintang merzy ini.(Rie/Red)