.

Waroeng Steak & Shake Purnawarman, Tempat Semakin Bagus Harga Tetap Terjangkau

Caption : Konsep Baru. Waroeng Steak hadir dengan konsep outdoor yang lebih nyaman.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Sebagai salah satu pionir restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake selalu berusaha meningkatkan kenyamanan bagi pelanggannya. Baru-baru ini restoran tersebut membuka outlet baru di jalan Purnawarman No.72, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Outlet tersebut merupakan pindahan dari yang sebelumnya beralamat di jalan Tamansari. 

Hadirkan menu kopi dan area makan outdoor yang instagramable

Pada cabang Purnawarman, Waroeng Steak menghadirkan The Coffee, yaitu outlet yang menyediakan menu kopi yang dibuat dengan mesin kopi dan biji kopi yang berkualitas premium. Varian kopi pun cukup banyak baik kopi panas atau dingin. Selain itu Waroeng Steak cabang Purnawarman hadir dengan nuansa baru yang lebih nyaman. Ada area makan outdoor dengan nuansa garden dan beberapa spot yang instagramable.



Waroeng Steak & Shake Purnawarman berdiri menempati bangunan lama yang masuk cagar budaya kota Bandung seluas 1.100 m2 dengan kapasitas 200 kursi dan fasilitas musholla yang luas dan ber-AC.

Ramah dikantong



Waroeng Steak & Shake memang terkenal restoran yang ramah kantong bagi pelajar dan mahasiswa, pasalnya harga steak di restoran ini mulai 20 ribuan. Selain itu Waroeng Steak & Shake tergolong restoran paling aktif dalam berinovasi produk. Belum lama ini Waroeng Steak & Shake mengeluarkan produk baru Rice Series yaitu varian menu steak yang langsung disajikan dengan nasi. Sontak langsung mendapat respon antusias dari para pelanggannya hingga menjadi menu favorit hingga saat ini. Waroeng Steak memang terkenal sebagai pioner makan steak pakai nasi, sesuai dengan kebiasaan orang Indonesia yang belum merasa makan jika belum makan nasi.




Restoran yang menjadi sponsor utama pebulutangkis rangking 2 dunia yang dikenal The Daddies ini cabangnya sudah banyak tersebar di Indonesia. Bahkan selama pandemi restoran ini mampu membuka 15 cabang baru. Terakhir, selama 6 tahun berturut-turut 2015 hingga 2021 Waroeng Steak & Shake menjadi top brand dengan kategori restoran steak menurut top brand index.