Notification

×

Iklan

Iklan

Pilihan Model Mobil Mainan Anak dengan Harga di Atas Rp50 Ribuan

Selasa, 21 September 2021 | 07:38 WIB Last Updated 2021-09-21T01:01:47Z


GARUT.LENTERAJABAR.COM,--Mobil mainan biasanya juga kerap dijadikan koleksi. Karena bentuknya unik serta menarik. Bahkan mirip dengan mobil sungguhan.

Semakin lama, produsen mainan semakin kreatif dalam menghadirkan produk unggulan mereka. Seperti 7 rekomendasi mainan mobil-mobilan berikut ini.

  1. OEM-The Little Bus Tayo: Dancing Music-Wagging Car

Mobil mainan ini memiliki harga Rp50 ribuan, produk ini didesain mirip dengan kartun favorit anak yakni Bus Tayo. Diproduksi secara rapi dan mendetail, finishing menggunakan high quality paint.

Mainan yang satu ini cocok dimainkan oleh putra putri Anda. Selain itu juga dapat dijadikan koleksi mainan anak di rumah.

  1. MDK PRO Excavator Mobil Keruk Mainan Anak Laki Laki Ukuran Besar Murah BIGBROTHER

Harga produk mobil mainan ini adalah Rp95 ribuan. Tersedia aksesoris tambahan antara lain helm safety, semen, beton, serta peralatan konstruksi di lapangan.

Anak bisa bermain sambil belajar dengan produk ini. Ukuran mobil cukup besar yakni 35x72x43 cm yang tentunya mereka akan lega saat bermain.

  1. Mobil Robot Transformer Thomas Train Kereta Api Mainan Anak BIGBROTHER BRO1189

Mainan robot yang bisa disulap menjadi mobil memang keren dimainkan. Harga mainan ini juga terbilang murah yakni Rp50 ribuan

Materialnya berkualitas dan sudah bersertifikat SNI, fitur mainan ini antara lain musik dan lampu. Ukuran produk sebesar 16x7x9 cm, si kecil pasti tertarik sebab mainan ini bisa berubah dari mobil menjadi robot.

Dalam satu set pembelian belum termasuk baterai, mainan ini ditenagai baterai AA sebanyak 4 pcs. Supaya mainan bisa berjalan, pelindung roda bulat yang ada DI tengah harus dilepas lebih dahulu.

  1. Fire Truck Mobil-Mobilan Pemadam Kebakaran Brand BIGBROTHER BRO1027

Mobil mainan ini terinspirasi kendaraan pemadam kebakaran, harganya Rp85 ribuan. Terdapat fitur musik juga lampu yang bisa menyala layaknya mobil pemadam kebakaran sungguhan.

Ukuran barang ini adalah 28x14x9 cm. Mainan kendaraan pemadam bisa diisi dengan air serta menyemprotkan air.

Pembelian produk ini belum termasuk dengan baterai. Anda dapat memakai baterai AA 4 pcs untuk mengoperasikan mainan ini.

  1. Mainan Anak Mobil-Mobilan Robot Transformer BIGBROTHER OTB024P

Ada lagi produk mainan yang bisa berubah dari mobil menjadi robot. Desainnya keren sekali padahal harganya hanya Rp55 ribuan.

Mainan ini sudah memiliki sertifikat SNI, menariknya ada fitur lampu yang dapat menyala dan musik. Ukuran mobil-mobilan ini adalah 22x10x9 cm.

Ketika membeli mainan ini, belum termasuk dengan baterai. Agar dapat digunakan, Anda membutuhkan baterai AA sebanyak 4 pcs.

Jangan lupa untuk melepas pelindung roda bentuk bulat yang berada di bagian tengah produk. Tujuannya agar mobil bisa berjalan.

  1. Hot Wheels: Monster Trucks-Motosaurus Assorted

Apakah Anda salah satu kolektor mainan Hot Wheels? Jika iya, mainan seharga Rp89 ribuan ini wajib masuk dalam deretan koleksi Anda.

Seri terbaru koleksi monster trucks dirancang dengan 4 buah ban berukuran super besar. Produk ini terbuat dari bahan yang berkualitas, aman, serta tahan lama

  1. Forklift Mainan Anak Mobil-Mobilan Baterai BIGBROTHER BRO1203

Rekomendasi mobil mainan terakhir harganya Rp75 ribuan, soal kualitas tak usah diragukan karena sudah bersertifikat SNI. Mainan replika forklift ini dilengkapi musik dan lampu, ukuran produk sebesar 25x10x16 cm.

Agar dapat menyala dan mengeluarkan musik, Anda harus menggunakan baterai AA 4 pcs.  Bagian pelindung roda yang terletak di tengah harus dilepas lebih dulu agar mobil bisa berjalan.

Nah, itu tadi mobil mainan yang sangat keren untuk dijadikan koleksi pribadi. Anak juga dapat belajar jenis-jenis kendaraan dengan mainan satu ini.

×
Berita Terbaru Update