.

Perhatian !!! Rokbak: Nama Baru bagi Terex Trucks

Caption : Model  Terex Trucks, RA30 dengan muatan 28 ton dan RA40 dengan muatan 38 ton dari Rokbak

SKOTLANDIA.LENTERAJABAR.COM
,-Spesialis truk pengangkut gandengan Terex Trucks mengganti nama mereknya menjadi Rokbak dan mengumumkan visinya demi masa depan baru yang menarik. Produsen asal Skotlandia ini meluncurkan merek baru di acara peluncuran digital pada tanggal 1 September yang dihadiri oleh dealer, pelanggan, media, dan para rekan Volvo Group dari seluruh dunia.

Rokbak adalah nama baru bagi Terex Trucks, dengan merek baru yang mewakili kelanjutan dari warisan pengangkutannya yang kuat beserta visi yang berfokus pada masa depan. Selama empat dasawarsa terakhir, perusahaan ini tidak pernah ragu-ragu untuk menepati janjinya kepada pelanggan dalam menghadirkan truk pengangkut gandengan yang kuat dan andal – serta peninggalan tersebut tetap menjadi yang terdepan dan utama dalam merek baru ini. Pada saat yang sama, nama Rokbak mewakili masa depan baru yang menarik dan mencerminkan kemajuan besar yang telah dibuat organisasi ini dalam beberapa tahun terakhir serta prioritas strategis barunya.

"Perusahaan kami memiliki sejarah yang luar biasa dan warisan yang membanggakan," ujar Paul Douglas, Direktur Pelaksana. "Tujuh tahun lalu, kami menjadi anggota Volvo Group yang memungkinkan kami melakukan penyempurnaan besar di setiap bagian bisnis kami. Jutaan pound telah diinvestasikan untuk penyempurnaan produk kami, memodernisasi fasilitas kami, memperluas jaringan kami, dan mengembangkan sumber daya manusia kami. Ini telah menjadi proses evolusi yang berkesinambungan. Itulah alasan yang kami rasa tepat untuk mengakui evolusi ini dengan nama merek baru guna meluncurkan babak baru yang menarik dalam sejarah kami. Dan kami akan tetap berinvestasi untuk lebih menyempurnakan mesin-mesin kami bagi pelanggan kami."

Truk pengangkut gandengan yang tidak melengkung terkena tekanan 

Investasi dan penyempurnaan besar pada truk pengangkut gandengan perusahaan belakangan ini telah memastikan truk-truk tersebut tetap menjadi salah satu yang paling kuat dan andal. Kini, dengan fondasinya pada model terdahulu dari Terex Trucks, RA30 dengan muatan 28 ton dan RA40 dengan muatan 38 ton dari Rokbak merupakan truk pengangkut gandengan paling produktif dan efisien yang pernah dibuat perusahaan ini.

Sebagai bagian dari peluncuran merek baru, mesin-mesin tersebut kini hadir dalam warna dan corak dengan ciri khas Rokbak. Sembari mempertahankan desain, keahlian, dan presisi berpengalaman yang identik dengan truk pengangkut perusahaan, RA30 dan RA40 memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik, emisi yang lebih rendah, keselamatan yang disempurnakan, serta daya tahan yang lebih baik. Dengan desain tangguh yang dibuat supaya tahan lama, truk pengangkut ini mudah digunakan untuk bekerja keras, meningkatkan produktivitas pelanggan, seberapa pun berat kondisinya.

"Kami sangat antusias untuk mengungkapkan merek baru kami dan tentu saja truk pengangkut kami adalah produk yang ditampilkan di depan," lanjut Paul Douglas. "Rokbak berarti kekuatan, kinerja, dan keandalan. Kami sudah memiliki daftar jual-beli yang sangat sehat untuk merek baru dan kami ingin lebih memperluas reputasi, jaringan dealer, serta pangsa pasar kami. Kami masih merupakan tim yang terampil, berpengalaman, dan bersemangat dengan komitmen untuk membuat truk pengangkut yang kokoh setiap harinya. Namun kami juga memiliki visi yang jelas atas arah yang ingin kami tuju dan akan menjadi siapa kami."

Rokbak siap mendukung Anda 

Sebagai bagian dari Volvo Group, Rokbak telah menjalani evolusi yang stabil selama tujuh tahun terakhir. Meski telah terjadi secara menyeluruh, hal ini khususnya menonjol dalam empat bidang utama: desain produk, keberlanjutan, keselamatan, dan sumber daya manusia.

Dalam desain produk, perusahaan telah memperkenalkan mesin Tahap V demi efisiensi bahan bakar dan pengoperasian yang lebih baik bagi pelanggan. Penyempurnaan lain mencakup transmisi baru pada mesin 28 ton (30,9 ton), pengenalan telematika Haul Track, serta fokus yang lebih kuat pada kesehatan dan keselamatan operator. Dalam hal keberlanjutan, pabrik manufaktur perusahaan telah beralih ke 100% energi terbarukan serta beroperasi dalam Target Berbasis Sains dan standar ISO, ditambah penargetan untuk mengurangi emisi CO2.

Fokus pada keselamatan telah ditekankan di semua bidang, tetapi terutama bagi karyawannya. Perubahan dalam proses di pabrik telah memperlihatkan konsentrasi yang lebih kuat dalam menjaga keselamatan karyawan sekaligus memberikan standar yang tinggi dan waktu henti yang rendah. Bagi sumber daya manusia perusahaan di jantung Rokbak, terdapat fokus berkesinambungan pada pengembangan profesional yang membuat tim tetap terdepan dalam keterampilan dan keahlian. Demikian pula, Standar Operasi Dealer dan pelatihan memastikan jaringan dealer yang diperluas terus memberikan tingkat layanan yang tertinggi.

"Kami bangga dan gembira karena merek Rokbak yang dimodernisasi tetap sebagai bagian mendasar dari organisasi kami," ujar Melker Jernberg, Presiden Volvo CE dan Wakil Presiden Eksekutif Volvo Group. "Kami percaya pada masa depan yang berkelanjutan, inovasi, dan kekuatan sumber daya manusia kami serta kami melihat seluruhnya tercakup dalam Rokbak. Pada saat yang sama, perusahaan memiliki personalitas, warisan, dan basis pelanggan setianya sendiri serta akan menarik untuk melihat merek ini berkembang lebih jauh saat memulai tahap baru perjalanannya.".(Red/*)