.

Muslimat NU Diharapkan Membentuk Karakter Perempuan Jabar yang Berakhlak

Caption : Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan saat menghadiri acara Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Bandung di Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung

KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Lina Marlina Ruzhan mendorong Pengurung Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Bandung untuk turut membentuk karakter perempuan Jabar yang berakhlak. 

Hal itu dikatakan Lina saat menghadiri acara Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Bandung di Komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung, Kamis (9/9/2021). 

Pelantikan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Organisasi muslimat adalah organisasi tertua. Tidak hanya ada di Indonesia, melainkan tersebar di seluruh dunia, serta tujuannya untuk bersilahturahmi dan menjadi arena persahabatan, persatuan, dan arena membangun komunikasi," kata Lina.

"Karena itu, keluarga besar muslimat harus menjadi kebanggaan, dan harus menunjukkan bahwa kita bisa berbuat lebih baik untuk muslimat di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat ini," imbuhnya. 

Lina berharap pengurus baru PC Muslimat NU Kabupaten Bandung melahirkan gagasan-gagasan dan program kerja yang dapat diwujudkan, dilaksanakan, dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Terutama hasil dan manfaatnya dapat dirasakan oleh anggota. Bahwa program kerja dari perempuan-perempuan Muslimat NU yang luar biasa dan sudah dilaksanakan sedemikian rupa, serta terasa manfaatnya," ucapnya.

Ditambahkannya serta selalu mampu menebar manfaat dan semangat untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat,pungkas Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Jabar ini.(Red/Sbg)