Notification

×

Iklan

Iklan

Mabes AD Mendapat Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi I AD Australia

Selasa, 21 September 2021 | 18:20 WIB Last Updated 2021-09-21T11:20:18Z

Caption : Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Major General Justin Ellwood                       (foto ; dok dispenad)

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Panglima Divisi I AD Australia Major General Justin Ellwood, DSC, AM, beserta delegasi melakukan kunjungan kehormatan ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat.

Kunjungan Panglima AD Australia itu disambut langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. Senin, (20/9/2021).

Panglima Divisi I AD Australia berharap melalui kunjungan ini dapat menghasilkan berbagai masukan terkait pengembangan kerjasama, bukan saja antara AD Australia dengan TNI AD akan tetapi sekaligus kerjasama kedua negara di masa mendatang.

Wakasad pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima Divisi I AD Australia itu dan berharap kunjungan akan memberikan nilai strategis bagi pengembangan kerjasama antara Angkatan Darat dua negara melalui kerjasama bidang intelijen, operasi luar negeri, latihan, pendidikan dan logistik baik yang telah maupun yang akan dilaksanakan.

Terkait pelaksanaan kerjasama Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari mengungkap akan dibahas lebih lanjut pada 'Army to Army Talks Meeting'.

Selanjutnya, sambil menyaksikan penampilan musik Kartika Orchestra, Panglima Divisi I AD Australia beserta rombongan berkesempatan mengikuti jamuan makan siang dengan sajian berbagai menu makanan khas Nusantara.

Kemudian acara diakhiri dengan saling tukar cindera mata, sebagai wujud penghargaan atas kerjasama yang terjalin baik selama ini antara Angkatan Darat Indonesia dan Australia. **


Sumber : Dispenad

×
Berita Terbaru Update