.

Jelang Dibuka Ridwan Kamil Tinjau Lapangan Gasibu,Scan Digital Masuk dan Pengunjung Dibatasi

Caption : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau Lapangan Gasibu di Kota Bandung, Jumat (10/9/2021). (Foto: Yogi Prayoga S/Biro Adpim Jabar)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau Lapangan Gasibu tempat masyarakat kota Bandung melakukan aktivitas rekreasi dan olahraga.

Lapangan Gasibu yang sudah mulai dibuka kembali. Beberapa hari ke belakang Lapangan Gasibu sempat ditutup karena ada beberapa hal yang harus disiapkan dan disinkronkan. 

Menurut Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil,sebelumnya dibuka sebagai uji coba, bagaimana mengukur jumlah orang di ruang publik. Nah hari ini sudah diselesaikan makanya hari ini dibuka lagi,tutur mantan Wali Kota Bandung ini.

Lebih lanjut dikatakan Kang Emil,nantinya pengelola akan menggunakan scan digital layaknya ASN Pemda Provinsi Jabar saat mengabsen kehadiran. Hal tersebut dilakukan dalam pembatasan jumlah orang,jelas pria berkacamata ini.

Diatambahkan gubernur,Pemda Provinsi Jabar menggunakan absensi digital untuk membatasi jumlah orang, sehingga hari-hari ini sudah mulai dibuka. Gasibu, Saparua secara izin sudah diperbolehkan,jelas Ridwan Kamil.

Menurut informasi yang diterima dari pengelola, saat ini batasan pengunjung yang bisa melaksanakan kegiatan olahraga hanya 110 orang.(Rie/Red)