.

UMKM Desa Dawuan Tengah Inginkan Pelatihan Pemasaran Digital

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abul Hadi Wijaya saat kegiatan reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,--Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil Jabar X (Kabupaten Karawang- Kabupaten Purwakarta), Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc menggelar kegiatan reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Rabu, (4/8/2021). 

Politisi PKS yang biasa disapa Gus Ahad mengatakan, UMKM menjadi salah satu aspirasi yang banyak disuarakan, khususnya terkait kendala pemasaran digital, mengingat masa pandemi yang menurunkan tingkat pembelian secara konvensional. 

"Kebutuhan masyarakat untuk pelatihan terkait pemasaran yang non konvensional, digital marketing sangat diperlukan. Khususnya di daerah dawuan cikampek banyak produsen boneka, gantungan kunci, kerajinan tangan lainnya, namun belum menguasai pemasaran," ujarnya. 

Gus Ahad pun akan memberikan solusi dengan mendatangkan pakar dalam pemberian pelatihan bagi produsen di wilayah tersebut. 

"Kami berikan solusi untuk mendatangkan pakar nya untuk memberikan pelatihan, saya yakin pasti bisa dan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat di Desa Dawuan Tengah khususnya," ucapnya.(Rie/Red) 

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ahad pun mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.(Rie/Red)