.

SUV TANK Terbaru Dilengkapi Tenaga Super dengan Mesin 3.0T+ 9AT

Caption : SUV TANK Terbaru Dilengkapi Tenaga Super dengan Mesin 3.0T+ 9AT

BAODING, TIONGKOK,LENTERAJABAR.COM,--Baru-baru ini, model pertama TANK "X" (disebut TANK "X" karena belum diberi nama resmi) dilansir 19 Agustus 2021 setelah merek TANK beroperasi secara independen. Model ini juga mulai memasuki lini produksi di Basis Produksi Mobil Jingmen milik GWM. Berdasarkan sketsa yang telah dirilis sebelumnya, TANK "X" terus memunculkan ekspektasi pengguna. Di tengah lonjakan popularitasnya, TANK "X" diperkirakan menjadi model unggulan TANK setelah TANK 300.

TANK "X" didesain oleh Andrew Collinson, sosok yang sempat bekerja dengan Land Rover, General Motors, Mercedes-Benz, dan merek-merek mobil papan atas lainnya. Dia telah mendesain banyak mobil ternama di dunia. Di bawah kepemimpinannya, tampilan tangguh TANK "X" sangat kental akan gaya klasik dan internasional. TANK "X" memakai bahasa desain baru dengan konsep business luxury yang berbeda dari TANK 300. Hasilnya, TANK "X" berhasil mengembangkan kategori baru, yakni "business luxury"

Seperti terlihat dari sketsanya, mobil terbaru ini memiliki gril berbentuk heksagon, serta dilengkapi aksen krom, dan desain logo TANK yang menarik dan berwibawa; tampilannya sangat elegan dan gagah; desain kaca belakang yang berbentuk segitiga menjadikan mobil ini sangat dinamis, sementara, desain bagian belakang terlihat bersih dan ringkas dengan lampu belakang yang terbagi dua dan sangat khas, terkesan tangguh sekaligus mewah. Desain tersebut sangat cocok dengan pilihan estetika masyarakat modern. 

TANK "X" tak hanya terkesan mewah, namun juga menawarkan keunggulan seperti merek-merek mobil mewah. TANK "X", dirancang dengan platform global intelligent professional off-road—TANK, turut didukung tenaga besar dan kinerja off-road yang luar biasa. TANK "X" adalah SUV pertama buatan GWM yang memiliki sistem tenaga super yang terkemuka di dunia, 3.0GDIT+ 9AT. 

Mesinnya memakai sejumlah teknologi termutakhir di industri, seperti sistem dual-injection dan siklus Miller, serta efisiensi termal sebesar 38,5%, tenaga maksimum sebesar 260 kW dan torsi puncak sebesar 500 N m. Dengan demikian, TANK "X" menghasilkan kinerja luar biasa dalam hal tenaga, efisiensi bahan bakar, keandalan, dan kesenyapan mesin. 

Berkat transmisi 9AT yang dikembangkan GWM, TANK "X" juga memiliki keunggulan dalam hal perpindahan transmisi yang cepat, kelancaran, efisiensi transmisi yang tinggi, serta bobot ringan. Dengan performa canggih, efisien, dan andal, TANK "X" mampu menaklukkan medan berat dan mewujudkan pengalaman off-road terbaik bagi penggemar off-road di seluruh dunia.

Sebagai model business luxury pertama dari TANK, TANK "X" akan tampil secara perdana di ajang "Chengdu Motor Show 2021" pada Agustus ini dan mengumumkan nama resminya. Ke depan, TANK "X" akan menghadirkan era luxury business off-road yang digagas GWM, dan segera diluncurkan secara global. TANK "X" akan memperkaya kehidupan pengguna dan pengalaman off-road lewat performa unggulannya.**