Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Jokowi Tinjau Program Vaksinasi dari Pintu ke Pintu di Kota Cirebon

Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:05 WIB Last Updated 2021-08-31T11:05:17Z

Caption : Presiden Joko Widodo saat meninjau program vaksinasi untuk masyarakat door to door di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon

KOTA CIREBON.LENTERAJABAR.COM
,--Presiden Joko Widodo mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat dengan meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara pintu ke pintu (door to door). Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan kepada 500 warga di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Pada hari ini saya berada di Kampung Pengampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, di mana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu. Ini jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama,” ujar Presiden di lokasi peninjauan. 

Kepala Negara mengapresiasi Badan Intelijen Negara (BIN) atas kerja kerasnya dalam penyelenggaraan program vaksinasi dari pintu ke pintu ini. Selain itu, Presiden pun berterima kasih kepada Wali Kota Cirebon dan Gubernur Jawa Barat atas dukungannya dalam kegiatan pada hari ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras BIN dalam hal vaksinasi door to door ini. Saya juga terima kasih Pak Wali, Pak Gubernur yang telah memberikan bantuan penuh dalam program pada hari ini,” ucap Kepala Negara.

Dalam kunjungannya, Presiden juga terus mengingatkan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Tetap yang namanya protokol kesehatan harus terus dilakukan secara disiplin. Dan yang kedua, agar secepatnya, secepat-cepatnya ikut dalam program vaksinasi pemerintah,” tandas Presiden.

Dalam peninjauan kegiatan vaksinasi ini, Presiden dipandu oleh Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, serta didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.(Red/Son) 

×
Berita Terbaru Update