.

Ini Pesan Wagub Jabar Saat HUT 652 Kota Cirebon : Titip Inovasi – Kolaborasi – Imtak

Caption : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri secara virtual Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka HUT ke-652 Kota Cirebon. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA.LENTERAJABAR.COM
,–Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri secara virtual Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka HUT ke-652 Kota Cirebon, Selasa (10/8/2021).

Pak Uu--sapaan Wagub Jabar-- mengucapkan selamat dan berharap Pemerintah Kota Cirebon meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat secara prima.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, DPRD Forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat Kota Cirebon, di mana keberhasilan sangat luar biasa. Dengan sukses Kota Cirebon, Jabar pun ikut sukses," kata Pa Uu.

Pak Uu mendorong Cirebon terus berinovasi membangun pendidikan, kesehatan, dan ekonomi agar satu tujuan dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin.

"Adanya inovasi, kebijakan, dan kebijaksanaan para kepala daerah termasuk juga mungkin kepala daerah yang ada di Kota Cirebon, karena visi Cirebon linier dengan Jawa Barat," katanya. 

Pak Uu mengatakan untuk terus meningkatkan kolaborasi antarlini baik dengan provinsi, kota, kecamatan, kelurahan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kemudian juga ada bahasa kolaborasi, ini adalah kebersamaan di mana kita tahu tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan, dengan kelompok akademisi, bisnis, komunitas, pemerintahan, dan media adalah sebuah keharusan untuk membuat sebuah kebersamaan," tuturnya.

Wagub pun mengingatkan untuk terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai implementasi dari manusia yang Pancasila. "Harapan kami dengan, peningkatan dan juga penghargaan dan keberhasilan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan istiqomah, selalu ada dalam kebaikan,"pungkasnya.(Rie/Sbg)