.

Aleg Sosialisasi Prokes Covid Masih Jadi Fokus Pada Reses III 2021

Caption: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora saat memberikan APD, Masker, Hand sanitizer kepada masyarakat Desa Cileuya Kabupaten Kuningan (Foto:Ist).

KUNINGAN.LENTERAJABAR.COM
,--Sebanyak 120 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi  Jawa Barat saat ini sedang melaksanakan kegiatan reses  III Tahun Sidang 2020-2021.

Kegiatan reses ini dalam upaya menjaring aspirasi konstituen di daerah pemilihan masing-masing Anggota DPRD Provinsi  Jawa Barat  yang tersebar di XV daerah pemilihan se- Jawa Barat,

Kegiatan reses tersebut di laksanakan juga wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XIII Yosa Octora Santono S.Si.,M.M. anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan reses III Tahun Sidang 2020-2021 yang digelar di Desa Cileuya Kabupaten Kuningan, Rabu (4/8/2021).

Dalam kesempatan reses III ini Anggota Legisltif (Aleg) Yosa mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan (Prokes) 5M  yaitu Memakai Masker,Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,Menjaga Jarak,Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktifitas.guna memutus penyebaran Covid-19 dan di lanjut dengan Pembagian APD, Masker, Han sanitizer, dan Makan untuk isoman. 

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat desa Cileuya yaitu memohon bantuan alat di Posyandu, diantaranya timbangan digital, alat tensi darah, alat cek kolesterol, serta pembangunan mushola dusun.

 Terkait aspirasi yang di sampaikan warga Desa Cileuya, Yosa menampung dan mencatat apa yang di minta oleh warga, agar menjadi catatan untuk Pemprov untuk  lebih di perhatikan.

"Semua aspirasi ini akan kami kumpulkan untuk bahan pertimbangan dan perhatian bagi Pemprov Jabar kedepannya," pungkas  Yosa Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/Red)