.

Aleg Hasim Terima Keluhkan Masyarakat Soal Insfrastruktur Jalan yang Tidak Merata

     Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan saat reses di Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar Sukabumi



SUKABUMI.LENTERAJABAR.COM,-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, S.Ag, gelar kegiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021. Kegiatan anggota Dapil Jabar V (Kota dan Kabupaten Sukabumi) tersebut  di laksanakan di Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar. Rabu, (4/8/21).

Dalam menyerap aspirasi dari masyarakat, Hasim Adnan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat di tengah situasi pandemi Covid-19, yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Lebih lanjut dikatakan Hasim Anggota legislator (Aleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini , aspirasi yang diterima ialah terkait pembangunan infrastruktur berupa jalan di kawasan Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar yang tidak merata.

“Pemerataan pembangunan berupa infrastruktur jalan itu sangat penting, karena jalan sebagai akses utama dalam menunjang mobilitas masyarakat,” tutur Hasim Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini .

Hasim Adnan menambahkan, pihaknya akan berupaya menindaklanjuti terkait pemeretaan pembangunan jalan.

"Tadi juga kita membahas terkait pembangunan jembatan Pabuaran, jembatan tersebut sangat dibutuhkan sebagai infrastruktur jalan warga," tambahnya.

Hasim berharap, pihak pemerintah setempat bisa bersinergi dalam rencana pemerataan jalan agar pembangunan bisa terealisasi dalam waktu dekat,pungkas politisi partai berlambang bintang sembilan ini.(Rie/Red)