.

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun, Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja Wafat

BEKASI.LENTERAJABAR.COM,--Kabar Duka datang pemerintahan Kabupaten Bekasi.Karena orang nomor satu di jajaran pemerintahan kabupaten Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia saat menjalani perawatan itensif selama 10 hari akibat terpapar Covid -19 di Rumah Sakit Siloam.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Sosok yang dikenal dekat dengan wartawan itu meninggal dunia pada usia 48 tahun di Rumah Sakit Siloam.


Kabar berpulangnya Bupati Eka dibenarkan Protokol Pemkab Bekasi, Ramdhan Nurul Iksan.saat di konfirmasi media, (Informasi) awal saya terima dari keluarga kemudian dari ajudan yang selama ini mendampingi beliau di rumah sakit.  

“Ya, pak Bupati meninggal dunia pada hari ini (Minggu tanggal 11 Juli 2021-red) sekitar jam 21:30 Wib di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua,” Ahad (11/7/2021).

Bupati H Eka Supria Atmaja lahir di Bekasi, 9 Februari 1973. Ia seorang politikus dari partai berlambang pohon beringin, yang saat ini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Karir politiknya dimulai dengan menjabat Kepala Desa Waluya selama dua periode, yakni periode tahun 2001 sampai dengan tahun 2006 dan periode tahun 2006 sampai dengan tahun 2012. 

Haji Eka juga sempat menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode jabatan 2014-2017.

Seperti diketahui, Bupati Eka pertama kali didiagnosa mengalami demam berdarah. Namun, setelah menjalani tes pada Kamis (1/7), hasilnya positif. 

Bupati sebelumnya juga sempat menjalani perawatan di RS Permata, Jababeka, Kabupaten Bekasi, setelah terkonfirmasi Covid-19 usai melakukan swab antigen.(Red/Dbs)