.

DPRD Jabar Dorong Pemprov Jabar Gencarkan Vaksinasi Secara Massa

Caption : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan,Syahrir Anggota Komisi 1 DPRD Jabar dan Wagub Uu Ruzhanul Ulum saat memantau vaksinasi massal di  Stadion Winaya Mukti Kabupaten Bekasi.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Di tengah tingginya penyebaran Covid-19 Anggota DPRD Jabar dari Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi Syahrir, mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang gencar melakukan vaksinasi massal. 

"Saya mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal ini sebagai upaya pencegahan yang lebih meluas lagi di kalangan masyarakat Jawa Barat," ujarnya saat dihubungi, Kamis, (29/7/2021). 

Syahrir juga mendorong Pemprov Jabar dapat mempercepat, gerakan vaksinasi secara masif untuk menyentuh semua sektor instansi dilingkungan Pemprov Jabar. Hal tersebut perlu dilakukan mengingat tingkat vaksinasi di Jawa Barat masih terbilang rendah. 

Lebih lanjut Ia menekankan, percepatan vaksinasi kepada masyarakat harus menjadi perhatian serius mengingat peningkatan kasus positif Covid-19 yang signifikan khususnya di daerah Kabupaten Bekasi yang merupakan penyangga Ibu Kota. 

"Harus ada inisiasi dari masing-masing instansi agar membantu program pemerintah dalam penyelenggaraan vaksinasi massal," katanya. 

Dirinya berharap agar masyarakat Jawa Barat juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan vaksinasi di daerahnya. 

"Sejauh ini antusiasme dan kesadaran masyarakat cukup tinggi, sehingga dalam setiap penyelenggaraan vaksinasi selalu melebihi target," pungkasnya.(Red/Rie)