.

Ayo Saksikan...Mulai 1 Juli 2021 SCTV Menayangkan “17+”


JAKARTA,LENTERAJABAR.COM,--
Melengkapi ragam tayangan menghibur di jam tayang utamanya, SCTV kembali meluncurkan program sinetron terbarunya kali ini bertajuk “17+”, tayang setiap hari mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB. Alur cerita fresh dan penuh intrik akan menjadi kekuatan dari tayangan ini yang melibatkan sejumlah bintang ternama diantaranya Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

“17+” berkisah tentang kehidupan dua pemilik kontrakkan yang saling bersaing mencapai cita-cita siapa yang lebih dahulu berhasil menjadi “Juragan Kontrakkan 17+”.

Kisah pun akan semakin berwarna dengan hadirnya beragam karakter para pengontrak yang berasal dari berbagai latar adat berbeda, Dipastikan akan muncul pasang surut keharmonisan hubungan bertetangga dan menghasilkan suguhan cerita yang menghibur. Latief Sitepu yang sebelumnya sempat dikenal sebagai Haji Muhidin, di “17+” akan menyuguhkan greget akting yang berbeda.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan drama keluarga yang sederhana ini diharapkan mampu membawa kesegaran baru yang menjadi teman pemirsa bersantai di malam hari. Racikan cerita akan dibumbui juga dengan kisah cinta anak muda yang menyenangkan untuk disimak.

“Konflik antar orang tua, seteru sesama tetangga serta cerita cinta insan muda yang terhalang restu orang tua dikemas apik dalam “17+” ini,” tambah Banardi Rachmad, Selasa (29/06/2021).

Cerita bermula dari obrolan ringan antara Cang Usni (Rasyid Karim) dengan Pak RW (Afrizal Anoda) dan Pak Ustaz (Cholidi Asadil Alam) di halaman masjid. Cang Usni bercita-cita memiliki kontrakan banyak hingga berpintu-pintu.

“Kalau sudah bisa memiliki kontrakan 17 pintu, nanti bisa disebut sebagai Juragan Kontrakan 17+,” seloroh Pak RW.

Babe Jen (Latief Sitepu) yang dikenal sebagai juragan kontrakan di kampungnya pun panas mendengar obrolan tersebut. Merasa diremehkan oleh Babe Jen, Cang Usni pun menceritakan kekesalannya pada istrinya Asih (Hanna Hasyim) yang tak sengaja di dengar oleh putrinya Lina (Almanda Salmakira) hingga membuatnya berjanji untuk menabung dari hasil kerjanya untuk membangun kontrakan impian sang Ayah.

Konflik bukan sekedar persaingan kontrakkan. Babe Jen dan Nyak Roh, sang istri pun punya dinamikanya sendiri. Dikisahkan mereka memiliki dua anak yakni Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans).

Julia merupakan gadis kampung yang cantik dan ramah, memiliki perbedaan karakter dan sifat dengan kedua orangtuanya.  Oleh karena paras cantiknya, Babe Jen dan Nyak Roh pun sangat selektif dalam memilih laki-laki yang pantas untuk bersanding dengan Julia. Dua pria yang tampak serius untuk mendekati Julia adalah Taufik (Jonathan Adriano) dan Rizal (Kevin Lukas).

Mengetahui Rizal anak orang kaya raya, Nyak Roh yang gelap harta lebih setuju Julia menjalin hubungan dengan Rizal. Sedangkan Babe Jen memilih Taufik yang sederhana dan sopan santun untuk menjadi pendamping hidup anaknya. Suatu hari, Lina menolong Taufik yang sedang mengalami kecelakaan.

Sayangnya Lina bergegas pergi sebelum Taufik sempat mengucapkan terima kasih. Akankah Taufik mencari tahu tentang Lina dan berpaling dari Julia? Siapa laki-laki yang akan dipilih oleh Julia? Bagaimana kelanjutan konflik Babe Jen dan Cang Usni?

Pastikan untuk manyaksikan sinetron “17+” setiap hari pukul 21.55 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!