.

Wagub Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini Saat Rayakan HUT ke-20 Kota Cimahi

Caption :Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruhzanul Ulum

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Kota Cimahi  menapaki Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 pada Senin 21 Juni 2021.

Pada moment penting ini Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruhzanul Ulum menyampaikan pesan untuk Kota Cimahi di hari jadinya yang ke-20.

Menurut Uu, Kota Cimahi  memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Ia pun mendoakan agar Kota Cimahi  mampu untuk terus mempertahankan prestasinya, dan terus berkembang serta berinovasi.

"Dengan harapan dan doa mudah-mudahan Cimahi terus maju, berkembang, seperti halnya hari ini kemajuannya sangat luar biasa, WTP 8 kali berturut-turut, penghargaan dalam pembangunan berskala nasional dari Kementerian dari Pemerintah Pusat atau lainnya sangat luar biasa. Saya merasa bangga menjadi pimpinan di Jawa Barat karena salah satunya ada Kota Cimahi ," kata Uu dalam keterangan yang diterima media Senin 21 Juni 2021.

Wagub Jabar juga berterimakasih atas prestasi yang diraih Kota Cimahi .

Uu menilai, kemajuan kota tidakhanya peran dari satu orang atau kelompok saja.

Menurutnya, kemajuan yang dirasakan saat ini merupakan buah dari kolaborasi yang dilakukan baik pemimpin atau pun masyarakatnya memalui para wakilnya yang duduk di kursi DPRD.

"Terima kasih khususnya kepada Pak Ngatiana sebagai Pak Wali Kota dan Ketua DPRD bersama Wakil Ketua dan anggota serta Forkopimdanya, kolaborasi yang sangat luar biasa sehingga Kota Cimahi  Maju dan berkembang. Isya Allah rakyatnya semakin sejahtera," pungkas mantan bupati Tasikmalaya ini.(Rie/Red)